Ludwig Akan Segera Melangsungkan Pernikahan, Jessica Iskandar Buru-Buru Cari Pasangan Hidup

Ludwig Akan Segera Melangsungkan Pernikahan, Jessica Iskandar Buru-Buru Cari Pasangan Hidup

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Jessica Iskandar kini tampak turut berbahagia ketika mendengar ayah dari putranya El Barack yakni Ludwig Franz Willibald akan segera melangsungkan pernikahan. Ketika dikonfirmasi oleh pihak awak wartawan dirinya mengaku kini sudah move on dari Ludwig. Jessica Iskandar kini tampak turut berbahagia ketika mendengar ayah dari putranya El Barack yakni Ludwig Franz Willibald akan segera melangsungkan pernikahan. Ketika dikonfirmasi oleh pihak awak wartawan dirinya mengaku kini sudah move on dari Ludwig.

Bukan hanya itu saja, presenter yang juga sekaligus pemain film ini juga turut mendoakan yang terbaik untuk pria asal Jerman tersebut.

“Semoga langgeng, bahagia dan sukses selalu. Ya tentunya aku berdoa supaya mudah-mudahan akunya juga bisa cepat nyusul,” ungkap Jessica Iskandar ketika dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (13/07/2017).

Seperti yang diinformasi oleh Jedar sapaan akrabnya, bahwa dirinya sudah ada lebih dari satu tahun belakangan ini tidak berkomunikasi dengan Ludwig. Yang terakhir, Jedar hanya mengabarkan kepada Ludwig bahwa anak mereka kini sudah dapat berbicara.

Merasa tidak mau kalah bersaing dengan Ludwig, Jessica Iskandar pun juga berharap agar dirinya segera mendapatkan jodoh dan menikah pula. Jadi nggak mau kalah nih Jess?

“Ya mudah-mudahan secepatnya saja . Segera diberikan jodoh yang terbaik,ayah sekaligus suami terbaik yang sayang sama kita nantinya berdua,” tutur Jedar mengemukan harapannya.

Keduanya diketahui pernah menikah di sebuah gereja pada bulan Desember 2013 dan tidak lama putra mereka, yakni El Barack Alexander lahir pada pertengahan 2014. Namun, yang sangat disayangkan hubungan dari pasangan yang sempat menghilang pasca pernikahan tersebut harus berakhir dikarenakan Ludwig mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Related posts