Maia Estianty Dan Sadiaga Uno Memberikan Sumbangan Ke Julia Perez

naia-estianty-dan-sadiaga-uno-memberikan-sumbangan-ke-julia-perez

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Akhir-akhir ini keadaan Julia Perez makin alami penurunan. Selesai menyelesaikan program kemoterapi, janda Gaston Castano itu belum tunjukkan sinyal tanda bakal keluar dari tempat tinggal sakit.

Kondisi memprihatinkan ini menggugah orang paling dekat Julia Perez untuk lakukan penggalangan dana. Beberapa teman dekat seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik serta Syahrini ikut menyemarakkan panggung penggalangan dana yang bertopik Perduli Teman dekat Jupe.

Terlebih dulu, waktu dikontak lewat live videocall, Julia Perez pernah menegur beberapa pengagum setianya. Dalam peluang itu, Julia Perez mengatakan rasa terima kasihnya untuk semuanya pihak yang memberi support padanya. ‎

” Halo semua. Terima kasih semua ya telah dukungan Jupe sampai kini, ” tutur Julia Perez. ‎

Sumbangan untuk Jupe selalu mengalir ‎deras. Kurun waktu dua jam saja telah menyentuh angka sekitaran Rp 500 juta. Satu diantara donatur yang menarik perhatian adalah Maia Estianty. Janda Ahmad Dhani itu menyumbang Rp 100 juta untuk Julia Perez.

” Insyaallah saya sumbang Rp 100 juta untuk Jupe. Saya berniat dari Bali segera kesini untuk Jupe, semangat ya, ” kata Maia Estianty. ‎

Tidak ingin kalah dari Maia Estianty, entrepreneur sekalian Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, juga ikut memberi sumbangannya. ‎Sandiaga Uno berjanji memberi donasi sejumlah Rp 333 juta untuk Julia Perez.

” Saya berharapnya ini tak dikira sebagai bentuk kampanye. Saya Insyaallah bakal menyumbang Rp 333 juta. Saya saksikan Jupe begitu semangat. Saat saya serta istri jenguk, jadi dia yang berikanlah semangat buat kami. Mudah-mudahan cepat pulih Jupe, ” tutur Sandiaga Uno.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts