Maia Ingin Menjodohkan Putranya Dengan Anak Mey Chan

maia-ingin-menjodohkan-putranya-dengan-anak-mey-chan

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ Mey Chan serta Maia Estianty telah setuju untuk menonaktifkan group musik yang mereka gawangi, Duo Maia. Walau demikian, keduanya juga setuju untuk meneruskan persahabatan mereka sampai akhir hayat.

Bukanlah tanpa ada argumen, layanan Maia Estianty dalam kehidupan Mey Chan memanglah demikian bermakna. Karena ibu tiga anak itu, Mey Chan mengakui memperoleh keberhasilan hidup dan pengetahuan yang tidak ternilai harga nya.

” Tidak dapat dijelasin, saya hutang budi banget pada Bunda (Maia Estianty). Bila saya bertanya sendiri, siapa tokoh-tokoh utama dalam diri saya, satu diantaranya ya Bunda, ” tutur May Chan waktu lakukan jumpa pers berkaitan Duo Maia di tempat tinggal Maia Estianty, lokasi Pejaten, Jakarta Selatan.

Walau tidak lagi berbarengan dalam soal bermusik, Mey Chan bakal senantiasa berasumsi Maia Estianty sebagai teman dekat. Demikian juga demikian sebaliknya. Jalinan mereka yang seolah tidak berjarak juga bikin keduanya tidak sungkan membuka isi hati semasing.

Satu diantara candaan yang diutarakan Maia Estianty pada Mey Chan juga terdengar unik. ” Bersilahturahmi selama-lamanya, bila anak lo lucu, jodohin sama anak gue ya, anak lo kan bule, ” ucap Maia Estianty pada Mey Chan yang segera disambut gelak tawa.

Pengucapan itu adalah satu diantara kalimat penghibur diantara rasa gundah gulana yang dirasa Maia Estianty karena bakal ditinggal Mey Chan ke Australia. ” Teman dekat juga tidak bisa putus, persahabatan selama-lamanya, ” tandas Maia Estianty penuh haru.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts