Marquez Ingin Lampiaskan Dendam Di Argentina

marquez-ingin-lampiaskan-dendam-di-argentina

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez memandang seri ke-2 MotoGP di Argentina akhir minggu ini dengan optimisme tinggi.

MotoGP Argentina memanglah tidak miliki histori panjang di arena kebut-kebutan paling atraktif didunia ini. Namun dari tiga balapan yang telah di gelar di Autodromo Termas de Rio Hondo, tim Honda senantiasa tampak bagus. Tiga kali lomba, Marquez senantiasa berhasil mencapai pole position. Plus 2 x kemenangan.

Gampang untuk dipahami kalau Termas de Rio Hondo yaitu medan yang pas untuk Marquez untuk melupakan mimpi jelek di seri pertama Losail, Qatar. Balas dendam. ”Trek disana (Argentina) mengasyikkan. Saya senantiasa terasa nyaman, namun cengkeraman ban senantiasa rendah, ” terangnya diambil GP One.

Tahun lantas dua rider Honda menguasai podium dengan menyapet peringat 1 serta 3 di Argentina. Satu hal yang disesalkan Marquez di GP Qatar yaitu kekeliruan pilih ban. Saat jadwal start yang pernah dipending tiga kali pembalap-pembalap kelas premium mengganti-ganti bannya sebelumnya balapan diawali.

Nah, Marquez ganti ban belakangnya dari hard ke medium. Itu yang membuatnya tidak berhasil bertarung dibagian tengah hingga akhir lomba karena cengkeraman bannya drop.

Selesai lomba pembalap 24 tahun itu menerangkan, kondisinya bakal tidak sama bila menempatkan ban hard waktu lomba. Lama berduel dengan rider Suzuki Andrea Iannone bikin permukaan bannya memperoleh desakan semakin besar ketimbangan beberapa rivalnya di Yamaha serta Ducati.

Di Argentina akhir minggu ini, Marquez tidak ingin salah tentukan lagi. Terlebih Argentina di kenal sebagai trek yang boros ban. ”Kami bakal berupaya mencari setingan yang cocok untuk mereduksi gosip (ban) ini serta setingan motor pada umumnya, ” terangnya. Dia mengharapkan dapat bertarung untuk merebut podium dihadapan fans setia Honda di Argentina.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts