Masalah Perut Buncit, Atasi Dengan 3 Langkah Tepat Berikut

Masalah Perut Buncit, Atasi Dengan 3 Langkah Tepat Berikut

Berita Aktual – Berita Kesehatan, Pada umumnya para wanita sering dihadangkan dengan masalah perut buncit. Hal semacam ini tentunya dapat membuat hilangnya rasa percaya diri ketika memakai pakaian. Meskipun demikian hal tersebut dapat melanda para juga. Lalu, bagaimana cara tepat untuk mengatasi masalah tersebut?

Berdasarkan informasi dari Chris Piegza yang merupakan manajer pelatih di David Barton Gym Limelight, Manhattan mengatakan bila gym merupakan cara paling manjur untuk dapat mengatasi masalah atas perut buncit. Namun, sebelum Anda melakukan gym dengan ketat, maka berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin ingin meratakan area perut.

1. Fokus pada kardio
“Massa lemak dapat menyusut dengan kardio dan diet. Kardio sendiri dapat membakar lemak, sehingga membuat perut menjadi lebih kurus,” ucap pelatih selebriti Nick Hounslow.

Kemudian para periset dari Harvard School of Public Health juga telah menemukan adanya efek dari kardio pada 10.500 pria selama 12 tahun. Mereka yang umumnya rutin melakuakn kardio selama 20 menit per hari akan memiliki lemak perut yang lebih minim dibandingkan mereka yang tidak kardio sama sekali.

2. Makan protein
Cara tepat lainnya yaitu dengan terus mengonsumsi makanan yang sehat penting untuk membangun otot dan membakar lebih banyak lemak, ucap Sean W. Meadows, R.D., selaku seorang pelatih gizi dan kesehatan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Pennington Biomedical Research Center pada tahun 2014 juga ternyata menemukan orang yang mengonsumsi protein 40 persen lebih banyak selama delapan minggu, kemudian memiliki massa otot yang jauh lebih baik. Hal tersebut nantinya dapat mempengaruhi otot yang ada pada perut. Dengan ini perut buncit pun bisa cepat merata.

3. Potong kalori
nah apabila Anda terus menambah protein, maka bukan berarti kalori juga harus ditambah. Justru sebaliknya, Anda harus memotong beberapa kalori untuk dapat menyeimbangkan protein yang mana dapat bekerja lebih untuk meningkatkan kekuatan otot.

Related posts