Mau Cari Surganya Shopping, Jangan Lupa Kunjungi Osaka di Jepang

Mau Cari Surganya Shopping, Jangan Lupa Kunjungi Osaka di Jepang

Berita Aktual, Berita travel – Bila Anda suka berjalan-jalan maka jangan lupa untuk mengunjungi Jepang tepatnya di Osaka. Ditempat ini Anda akan menjumpai spanduk yang bertuliskan ‘Selamat Datang ke Shinsaibashi’ dimana spanduk tersebut sengaja bertuliskan bahasa Indonesia untuk menyambut para traveler. Setibanya menginjakkan kaki di Shinsaibashi. Maka inilah yang biasa disebut oleh orang sebagai surga belanja yang terletak di Osaka, Jepang.

Faktanya selain di Tokyo, kota yang ada di Jepang yang cukup menarik untuk dijadikan tempat berwisata adalah Osaka. Sebagai salah satu kota terbesar di Jepang, Osaka ternyata menyimpan berbagai hal yang menarik loh.

Nah bagi para penggila shopping, Anda tentunya tidak boleh melewatkan untuk melancong ke Shinsaibashi. Di Shinsaibashi ternyata sudah menjadi ‘pasar’ sejak zaman Edo.

Pada tempat ini berbagai merek ternama mulai itu dari Eropa sampai yang asli dari Jepang seperti misalnya merk Uniqlo, Onitsuka Tiger dan Zara dapat Anda temukan di tempat ini dengan target konsumen dari berbagai kalangan umur. Oleh karena itu, tidak jarang bila Shinsaibashi sering disebut sebagai Champs-Elysees-nya bagian Timur.

Yang paling menarik ketika kita tengah berada di Shinsaibashi, yaitu adanya spanduk besar di bagian atas dengan kata-kata yang familiar.

“Selamat datang ke Shinsaibashi,” tulis tersebut tercantum pada spanduk tersebut. Bila dilihat ada banyak wisawatan Indonesia yang diprediksikan paling banyak datang ke tempat ini.

Wah hebat bukan, kita seperti disambut di tanah air. Tidak perlu khawatir bila Anda kehujanan di Shinsaibashi karena pada bagian atas ada kanopi yang dapat melindungi pejalan kaki dari yang namanya kehujanan. Buat yang suka menggunakan internet, ada koneksi WIFI gratis yang dapat digunakan di berbagai toko.

Lalu terus bagaimana bila kehabisan uang? Nah ditempat ini Anda juga dapat menarik uang dari ATM langsung dengan menggunakan kartu debit Anda.

Related posts