Melalui Instagram Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin

Melalui Instagram Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin

Berita Aktual, Berita Nasional – Untuk di dunia teknologi tentunya Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak kalah bersaing dengan para penggiat medsos seperti salah satunya Instagram.
Melalui akun instagram pribadinya, Jokowi mengucapkan selamat  Idul Fitri kepada seluruh lapisan masyarkat yang tengah merayakannya.

Untuk pesan yang disampaikan lewat video instagram walaupun terkesan sederhana namun isi yang disampaikan singkat jelas dan juga padat. Ucapan tersebut berisikan bahwa “Selamat Idulfitri 1438 H, mohon maaf lahir batin,” “Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum kita semua untuk kembali meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan sebagai sesama warga bangsa Indonesia. Selamat berkumpul dengan keluarga,” imbuh Jokowi.

Pada video yang tersebar tersebut , Jokowi tampil dengan latar belakang dipenuhi banyak orang yang diantaranya merupakan para ibu-ibu,warga biasa ataupun pejabat. Tercatat kini, video dari Presiden Jokowi telah mendapat respon yang luar biasa dan sudah disaksikan bahkan lebih dari 309 ribu kali. Untuk akun instagram milik Presiden Jokowi kini telah diikuti oleh 4,6 juta follower yang ada di Instagram.

Pada hari ini, diketahui Presiden Joko Widodo menunaikan salat Idul Fitri 1438 H/2017 yang dilakukan di Masjid Istiqlal, Jakarta. Setelah salat nanti, Jokowi akan kembali menuju ke Istana Negara untuk melakukan ‘Open House’.

Related posts