Mengaku Diundang ke Pernikahan Putri Presiden RI, Nikita Mirzani Absen Hadir

Mengaku Diundang ke Pernikahan Putri Presiden RI, Nikita Mirzani Absen Hadir

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Menjadi hal yang ditunggu-tunggu tentunya, setiap orang pastinya akan berharap untuk bisa diundang ke pernikahan putri Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan juga Bobby Nasution.
Namun hal demikian ternyata tidak berlaku dengan artis Nikita Mirzani. Sempat mengaku dir ada mendapatkan undangan ke Solo, Nikita Mirzani pun ternyata mengaku tidak bisa untuk hadir dalam acara berbahagia tersebut lantaran padatanya aktivitas jadwal kegiatan yang ada.

“jadi bukan karena enggak diundang sih maksudnya, ada undangannya namun memang kebentur dan enggak bisa datang. Niki sih Alhamdulillah ada program juga kan, sama sinetron baru di TV sebelah stripping juga Senin-Minggu. Jadi memang benar Niki enggak ada waktunya,” papar Nikita Mirzani sewaktu berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (06/11/2017).

Walaupun telah mendapatkan undangan secara resmi, namun Nikita memang mengaku tidak terlalu berminat untuk hadir. Apalagi, untuk sekarang ini dirinya secara pribadi memang tidak begitu mengenal sosok Kahiyang. Nikita Mirzani hanya mengaku mengetaui sosok Kahiyang sewaktu menyaksikan blog adik Kahiyang yakni Kaesang Pangarep.

“Enggak juga kenal sih. Belum pernah ketemu juga ya. Paling pernah lihat pas di youtube adiknya itu,” ungkap Nikita Mirzani.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani juga tidak lupa untuk memuji Presiden Jokowi yang mana telah dengan sepenuh hati menyelenggarakan pernikahan anaknya. Menurutnya, pernikahan yang dibuat tidak terlalu mewah namun meninggalkan kesan sederhana.

“Bagus, Niki selalu suka dengan Presiden Niki, Pak Jokowi. Orangnya itu Indonesia banget, low profile, kesederhanaannya yang bikin Niki ngefans banget,” tandasnya menerangkan.

Related posts