Merasa Kacau Akan Gosip, Chef Juna Tepis Isu Keterlibatan Dirinya Dengan Narkoba

Merasa Kacau Akan Gosip, Chef Juna Tepis Isu Keterlibatan Dirinya Dengan Narkoba

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Terkait dengan merebaknya kasus narkoba di kalangan artis selama kurun waktu dua bulan terakhir ini, tentunya menjadi perhatian sejumlah artis lainnya yang tidak menggunakan barang haram tersebut.

Penjaringan besar-besaran oleh pihak kepolisian harus mengantarkan para artis merasakan jeruji besi yang sudah menunggu mereka. Sebagaian ada yang masih menjalani masa tahanan, rehabilitasi, dan ada pula yang memang dibebaskan karena tidak bersalah.

Nah, terkait akan hal tersebut belakangan nama Chef Juna pun sudah ikut terbawa. Mantan kekasih dari Aline Adita ini kini tengah santer digosipkan terciduk oleh kepolisian terkait dengan kasus obat-obatan terlarang.

Namun akan tetapi pria yang pernah menjadi juri di ajang kompetisi memasak ini pun langsung angkat suara dengan memberikan klarifikasi. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebatas rumor yang tidak jelas asal usulnya.

“Waduh. Kacau juga ya gosip-nya. Ini sudah media ke lima yang nanya ke saya loh, serius,” ungkap Chef Juna melalui pesan singkatnya kepada pihak wartawan, pada Rabu (23/08/2017).

Dirinya juga meminta agar masyarakat untuk tidak langsung memercayai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tersandung kasus narkoba. Apalagi, untuk saat ini Chef Juna mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi sehat bugar di kediamannya.

Walaupun dirinya merasa nama baiknya telah dirugikan, Chef Juna mengaku hanya bisa pasrah dengan beredarnya gosip tersebut. Yang terpenting sekarang bagi dirinya yaitu sudah memberikan klarifikasi terhadap kabar yang menyudutkan dirinya atas penggunaaan obat terlarang.

“Yang penting kan tidak benar. Sama saja kaya dulu gosip saya gay cukup santer. Dirugikan sih iya tapi yang penting itu semua tidak bener,” jelas pria berusia 42 tahun tersebut.

 

Related posts