Meskipun Berstatus Jomblo, Tina Toon Tetap Jaga Penampilan Dengan Ikut Tren Sulam Alis

Meskipun Berstatus Jomblo, Tina Toon Tetap Jaga Penampilan Dengan Ikut Tren Sulam Alis

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Ternyata yang namanya status jomblo tidak serta merta membuat Tina Toon melupakan akan penampilannya. Adapun kini mantan penyanyi cilik tersebut terlihat begitu rutin dalam menjalani perawatan pada wajahnya. Bukan hanya itu saja, dirinya tidak ketinggalan untuk mengikuti perkembangan tren saat ini yakni dengan mejajali model sulam alis terbaru yang digunakan Tina Toon.‎

Tentunya penyanyi dari lagu ‘Bolo-Bolo’ itu berusaha untuk menambah kecantikan secara natural pada area bagian alisnya.

“Ya, aku retouch sulam alis di Koh Ali namanya Nano Circling. Ini merupakan salah satu teknik baru yang beda banget. Karena alatnya adalah yang lokal dan bahan bakunya pun herbal. Hasilnya jadi benar-benar natural banget, jadinya enggak kelihatan digambarnya. Bikin mukaku jadi berubah,” papar Tina Toon ketika di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, pada Kamis (16/11/2017).

Selain itu, ,menurut Tina Toon, dengan adanya keberadaan alis menjadi hal terpenting bagi wajahnya untuk saat ini. Bahkan bukan hanya itu saja, pemain film Cinta Dalam Kardus ini juga tampil makin percaya diri ketika didekati pria usai melakukan perawatan khusus pada alisnya. Selain itu, Tina Toon sendiri tidak perlu berlama-lama lagi sewaktu berdandan.

“Kalau bagi aku itu ya, perempuan itu yang paling penting ketika mereka pergi ke suatu acara adalah (penampilan) alis. Karena alis itu merupakan jendelanya muka. Makanya wajar saja ya bila ada cewek yang habiskan waktu lama untuk dandani alisnya,” papar Tina Toon.

“Dan pastinya itu akan berpengaruh pada tingkat percaya diri di depan cowok. Meskipun seharusnya setiap orang harusnya pede-pede aja. Tapi memang itu (alis bagus) berpengaruh,” tambahnya.

Tentunya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, Tina Toon sendiri tidak keberatan jika harus merogoh kocek yang cukup dalam. Apalagi kecantikan menjadi aset utama baginya sebagai salah seorang artis.

“Budget aku sesuai dengan hasil saja ya. Ngapain juga bayar murah tapi hasilnya jelek dan nanti diulang lagi. Kalau soal perawatan tubuh aku lihat worth it-nya, ada harga ya ada hasilnya. Soalnya aku ini mau perawatan yang jangka panjang seperti 2-3 tahun ke depan. Jadi enggak perlu namanya bolak-balik,”‎ ucap pemilik nama Agustina Hermanto tersebut. ‎

Related posts