Meskipun Dituding Pelakor, Atalarik Syach Siap Nikahi Vonny Cornelia

Meskipun Dituding Pelakor, Atalarik Syach Siap Nikahi Vonny Cornelia

Berita Aktual, Berita Entertaiment Untuk saat sekarang ini Atalarik Syach tampaknya sudah tidak malu-malu kucing lagi dalam menunjukan hubungan keseriusannya dengan Vonny Cornelia. Bahkan untuk saat sekarang ini antara kedua belah pihak sudah berpacaran. Ayah dua anak tersebut juga telah melakukan penjajakan dengan Vonny Cornelia untuk lebih meningkatkan kebersamaan mereka.

“Masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan,” tandas Atalarik Syach sewaktu dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/03/2018).

Seperti yang telah diungkapkan oleh Atalarik Syach bahwasanya dirinya semakin dekat dengan Vonny ketika adanya putusan talak cerai dirinya dengan Tsania Marwa yang telah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Agustus 2018. Dan dari sana, Vonny sendiri juga telah mulai memberanikan diri untuk lebih sering bermain ke rumahnya.

“Kami resmi makin dekat setelah adanya sidang keputusan. Dirinya ke rumah saya setelah adanya sidang keputusan,” tandas Atalarik Syach.

Walaupun saering kali banyak dituding sebagai pelakor, namun tampaknya hati Vonny Cornelia tidak bergeming dan masih saja terus melanjutkan hunbungan dengan Atalarik Syach. Selain itu dari Atalarik Syach juga telah menyerahkan sepenuhnya perihal asmaranya kepada Tuhan. Dan bila nantinya memang direstui maka tidak tertutup kemungkinan akan ada pernikahan selanjutnya antara dirinya dengan Vonny Cornelia.

“Kita enggak tahu ya jodoh punya Allah. Kami akan jalani saja,” ungkapnya.

Atalarik Syach sendiri juga telah menikmati hubungan asmara yang sedang dirajutnya dengan Vonny Cornelia. “Semoga saja ya. Sekarang mah masih tahap pacaran,” ungkap Atalarik Syach.

Related posts