Michelin Hadirkan Ban Khusus Mobil Sport di Bandroll Dengan Harga Dari Rp 5 Juta

Michelin Hadirkan Ban Khusus Mobil Sport di Bandroll Dengan Harga Dari Rp 5 Juta

Berita Aktual, Berita Otomotif – PT Michelin Indonesia kini menghadirkan ban khusus mobil sport serta sedan berperforma tinggi yakni Michelin Pilot Sport 4 S. Adapun inovasi Ban tersebut sengaja dirancang khusus untuk bisa menghadirkan kesenangan tersendiri dalam berkendara ala mobil sport dan juga sedan premium.

Pengembangan dari Ban Michelin Pilot Sport 4 S dilakukan untuk meningkatkan performa serta kemampuan handling maksimal dan juga pengereman yang lebih pendek di kondisi jalan kering maupun dijalur basah. Kemudian untuk umur ban juga diklaim lebih lama dalam jangka waktu penggunaan normal harian maupun track day.

“Ban ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi terbaik dalam memberikan performa cengkeramanan superior di kelasnya. Semuanya ini semata demi menghadirkan sensasi balap dan kesenangan didalam berkendara yang tidak tertandingi bagi para pecinta sedan sport premium,” ucap Fritz Mueller yang merupakan Presiden Direktur Michelin Indonesia, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (28/07/2017).

Kemudian dari Direktur Pemasaran Michelin Indonesia yakni Putu Yudha juga ikut menambahkan bila Michelin Pilot Sport 4 S sendiri memiliki handling mumpuni untuk skala bermanuver, bahkan ketika sedang bermanuver ekstrem sekalipun. Kemampuan tersebut bisa ikut dirasakan di jalanan maupun sirkuit di keadaan basah maupun kering.

“Semua rancangan tersebut telah didukung oleh daya cengkeraman yang superior, Michelin Pilot Sport 4 S kini dapat membuat pengereman di jalan basah atau kering menjadi lebih pendek daripada dengan ban lainnya yang berada di kelasnya. Sudah ada berbagai penyesuaian yang telah dilakukan oleh pihak kami, Michelin untuk memperpanjang usia dari pemakaian ban,” ungkap Putu.

PDP Business Manager Michelin Indonesia yakni Refil Hidayat sendiri mengatakan, ban ini sengaja dirancang 80-90 persen untuk para penggunaan jalan raya. Sementara 10-20 persen bisa digunakan untuk lintasan balap.

“Kalau penggunaan yang biasa, bisa 40.000 sampai 50.000 kilometer untuk penggunaannya,” ucap Refil di kesempatan yang sama.

Ban khusus dari Michelin Pilot Sport 4 S tersedia mulai itu dari diameter 19 inci. Harganya sendiri kini dimulai dari Rp 5 juta.

Related posts