Miliki Bulu Mata Lentik Dan Lebat Dengan Menggunakan 5 Bahan Alami Berikut

Miliki Bulu Mata Lentik Dan Lebat Dengan Menggunakan 5 Bahan Alami Berikut

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Dengan Mempunyai bulu mata yang indah, lentik dan lebat tentunya merupakan idaman dari setiap para wanita. Dan untuk bisa mendapatkannya, ada banyak cara yang dapat dilakukan sepeti misalnyadengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda dapatkan disekitar.

Berdasarkan hasil langsiran dari laman kecantikan, pada Sabtu (28/10/2017), bulu mata bukan hanya berfungsi dalam melindungi mata dari debu dan juga partikel lainnya. Namun ketika seorang wanita memiliki bulu mata yang lentik dan juga panjang tentunya dapat menambah tingkat kepercayaan diri, karena dapat mempercantik penampilan yang ada.

Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dapat membuat bulu mata Anda terlihat lentik dan panjang yakni diantaranya sebagai berikut ini :

1. Minyak zaitun
Minyak zaitun sendiri diketahui memiliki antioksidan yang tinggi dan dapat membantu dalam mengoptimalkan pertumbuhan dari bulu mata. Dan agar dapat menggunakannya, pertama sekali oleskan minyak zaitun dengan menggunakan cotton bud ke akar bulu mata. Hal ini dapat Anda lakukan sebelum tidur untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

2. Minyak kelapa
Tahukan bila minyak kelapa sendiri mengandung yang namanya vitamin yang dapat menutrisi petumbuhan dari bulu mata yang baik. Caranya cukup mudah yaitu dengfan mengoleskan secara teratur untuk mendapatkan bulu mata panjang dan berkilau.

3. Chamomile
Gunakan minyak bunga chamomile yang mana bukan hanya dapat membuat bulu mata menjadi tampak lebih lebat, namun pada Chamomile juga memiliki kandungan antibakteri yang dapat melindungi bulu mata dari bakteri.

Agar dapat membersihkan bulu mata dari namanya polusi, cara terbaik yaitu dengan melakukan pengkompresan dengan menggunakan teh chamomile di sekitar mata. Selain itu, Anda juga dapat mengoleskan kelopak mata dengan menggunakan minyak chamomile. Hal ini dapat melindunginya dari infeksi dan juga membuat bulu mata makin lebat.

4. Putih telur
Untuk bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dan lebat, pertama sekali oleskan putih telur ke bulu mata Anda, dari ujung hingga ke ujung dengan mennggunakan ujung jari Anda. Kemudian tunggu sekitar 10 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat. Ulangi 3 kali dalam seminggu untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

5. Minyak jarak
Selain bahan diatas, Anda juga dapat menggunakan minyak jarak. Adapun minyak jarak ini sangat cocok dalam merawat rambut yang lemah, karena membantu dalam merangsang kembali pertumbuhan dan regenerasi. Hal ini juga berguna pada bulu mata loh.

Dan untuk bisa mendapatkan khasiatnya, Anda dapat mengoleskan minyak jarak ke bulu mata secara tipis-tipis dengan menggunakan cotton bud. Anda juga dapat melakukannya setiap hari sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

Related posts