Mitsubishi Delica Hybrid Ada di Jepang

Mitsubishi Delica Hybrid Ada di Jepang

Berita Aktual, Berita Otomotif – Mitsubishi menambahkan varian anyar terhadap high MPV mereka, Delica, di Jepang. Tidak sembarang varian baru, ini adalah Delica dengan mesin hybrid sebagai penggerak. Mobil ini bakal mulai dipasarkan pada 26 Januari nanti.

Melansir responsejp. com, mesin hybrid yang digendong Delica ialah seperangkat mesin dual-jet, motor, baterai lithium ion, serta transmisi otomatis manual lima percepatan (5AMT) sebagai penyalur tenaga ke roda.

Mitsubishi memberi dua pilihan mode berkendara, Standard dan Eco Mode. Model standar lebih memprioritaskan tenaga, sementara mode eco memanfaatkan energi listrik secara maksimal. Konsumsi bahan bakar di atas kertas menjangkau 32 km/liter.

Tidak cuma mesin, varian anyar ini juga dilengkapi dengan beberapa sentuhan eksterior, contohnya aksen biru di gril depan buat menguatkan kesan ramah lingkungan. Tersedia juga emblem hybrid di atas fender depan, kiri dan kanan.

Masalah harga, Delica hybrid dibanderol mulai dari 2. 008. 800 yen atau setara dengan Rp 232, 7 juta sampai 2. 312. 280 yen (Kurs : Rp 115/yen).

Di Indonesia, Mitsubishi Delica cuma tersedia dalam dua varian, yang sama-sama memakai mesin bensin konvensional. Di sini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membanderol Delica mulai dari Rp 436 juta (on the road Jabodetabek).

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua.

Related posts