Mobil Toyota Sienta Hadir Edisi Limited Edition dan Hanya Akan Dijual 30 Unit

Mobil Toyota Sienta Hadir Edisi Limited Edition dan Hanya Akan Dijual 30 Unit

Berita Aktual, Berita Otomotif – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS), PT Toyota Astra Motor dikabarkan akan mendatangkan beberapa mobil edisi terbatas.

Mislanya saja ada juga Toyota Sienta dan kemudian Toyota Avanza. Meskipun belum dirilis mengenai spesifikasi detailnya, namun kedua MPV ini akan tentunya akan tampil lebih stylish dan sporty.

Hal tersebut nantinya akan terlihat pada eksterior di kedua mobil. Dari teaser yang disuguhkan. Pada Toyota Sienta, akan ada perubahan paling terlihat pada bagian bumpernya. Nah disini akan terlihat tampilannya lebih sporti berkat aksen hitam.

Karena berlabel edisi terbatas, lantas kira-kira berapa unit yang akan dihadirkan? Bagi Toyota Sienta Limited Edition nantinya akan dijual sekitar 30 unit.

Sedangkan untuk Toyota Avanza Limited Edition, hanya akan disediakan 160 unit. Kemudian untuk harganya, kedua MPV tersebut nantinya akan dijual dengan harga lebih mahal dari versi standarnya.

Toyota Avanza diprediksikan harganya melambung sekitar Rp 10 jutaan lebih tinggi dari biasanya. Hal yang sama juga akan berlaku pada Toyota Sienta yang dipatok lebih mahal Rp 30 jutaan.

Related posts