Musisi Mita Dan Dara The Virgin Ketagihan Dengan Ini?

musisi-mita-dan-dara-the-virgin-ketagihan-dengan-ini

Berita Aktual, Berita Entertaiment Duo The Virgin terakhir begitu tidak sering nampak di beberapa acara tv. Group vokal yang beranggotakan Mita serta Dara itu rupanya tengah vakum dari pembuatan lagu serta album.

Keduanya juga setuju untuk memerankan proyek lain di sela-sela saat vakum mereka. Salah nya ialah dengan membintangi film The Promise garapan sutradara Bambang Drias.

Film itu adalah judul ketiga yang di bintangi Mita serta Dara dengan cara bersamaan. Lalu, apakah keduanya terasa ketagihan untuk bermain film serta pilih meninggalkan panggung musik Tanah Air.

Menanghapi hal semacam itu, Mita serta Dara sontak tersenyum penuh arti. ” Bila ketagihan (main film) sih tidak, The Virgin kan memanglah tempo hari lagi vakum buat album, ” tutur Mita The Virgin waktu didapati di lokasi Sudirman, Jakarta Pusat.

Kenyataannya, proyek akting duo The Virgin malah dinantikan oleh beberapa pengagum mereka yang dimaksud dengan Virginity. Memerankan peran dalam satu film nampaknya mungkin saja suguhan khusus untuk beberapa pengagum sembari menanti album paling baru The Virgin.

” Namun Virginity jadi nagih kita akting. Mereka katakan, ‘Ayo, main film lagi dong berdua, mana nih filmnya’. Nah, kebetulan narasi (film The Promise) cocok, ya telah kita ambillah (tawarannya), ” ucap Dara The Virgin.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts