Nama Beberapa Orang Yang Terkenal Karena Warna Kulitnya Yang Unik

nama-beberapa-orang-yang-terkenal-karena-warna-kulitnya-yang-unik

Berita Aktual, Berita Lifestyle – Tiap-tiap orang didunia ini mempunyai kekhasan yang tidak sama, seperti warna rambut, mata sampai kulit yang bermacam. Bahkan juga dari kekhasan tiap-tiap orang itu, mereka malah jadi di kenal beberapa orang.

Ada beberapa orang yang terlahir dengan warna kulit yang unik, hingga bikin mereka tampak menawan serta menarik perhatian beberapa orang di semua dunia. Mereka malah tak malu dengan keunikannya semasing serta jadi populer.

* Connie Chiu

Connie Chiu yaitu seseorang wanita yang dilahirkan dari keluarga keturunan Tiongkok yang hanya satu lahir dengan warna kulit tidak baisa, yaitu albino. Sesudah geser serta di besarkan di Swedia berbarengan keluarganya, ia belajar seni liberal serta jurnalisme. Pada umur 24 tahu, ia juga mengawali karier sebagai jenis serta seseorang penyanyi jazz.

* Nikia Phoenix

Jenis asal Amerika Serikat ini terlahir dengan kulit yang berwarna gelap, rambut keriting afro alami serta mempunyai bintik-bintik yang menutupi semua badannya. Karena penampilannya itu, Nikia banyak ditawari beragam pekerjaan untuk membintangi iklan. Dari mulai iklan baju Tujuan serta minuman soda.

* Stephen Thompson

Seseorang pria asal Amerika Serikat, Stephen Thompson mungkin saja tidak pernah punya mimpi berkarier didunia jenising. Satu hari, seseorang fotografer tawarkan dianya jadi jenis untuk sebagian majalah. Saat ini, ia sering kali tampak di halaman-halaman majalah fashion serta iklan sebagian merk terpenting. Seperti pada tahun 2011 lantas, pria albino yang wajahnya tampan ini pernah jadi jenis tempat tinggal model, Givenchy.

* Winnie Harlow

Winnie mempunyai warna kulit vitiligo yang malah membuatnya tampak begitu unik. Hal semacam ini yang bikin Tyra Banks tertarik untuk mengajaknya berperan serta dalam satu arena pencarian jenis America’s Next Top Jenis musim ke-21. Saat ini, Winnie Harlow jadi muka iklan dari merk Desigual berbarengan dengan jenis terkenal Adriana Lima.

* Ava Clarke

Ava Clarke adalah seorang gadis albino keturunan Afrika Amerika yang memiliki rambut pirang, mata biru dan bibir pink alami. Berkat keunikannya, gadis kecil ini sering terlihat muncul di halaman-halaman majalah fashion seperti Vogue, Denim dan VIP.

Menurut diagnosa dokter, Ava seharusnya mengalami kebutaan. Namun, berkat keteguhan orang tuanya, ia pun dapat membaca menari balet dan berhasil menarik perhatian fotografer terkemuka.

* Khoudia Diop

Wanita berumur 19 tahun dari Senegal ini cukup menarik perhatian agency jenis lantaran kekhasan warna kulitnya yang hitam legam. Saat ini, ia sudah mengalahkan internet dengan photo yang mengagumkan serta mempunyai pengikut kian lebih 235ribu di akun Instagram pribadinya. Khoudia begitu memberikan inspirasi beberapa orang agar bisa menyukai dianya.

* Nastya Zhidkova

Nastya Zhidkova disebut-sebut sebagai gadis albino yang paling cantik didunia. Lahir di Rusia pada tahun 1996, jenis muda yang mengagumkan ini sudah merubah muka fashion serta industri kecantikan di Rusia. Nastya juga adalah seseorang penyanyi memiliki bakat serta kerap mengunggah video bernyanyinya di media sosial.

* Lola Chuil

Kian lebih 464ribu orang jadi pengikut di akun Instagram pribadinya, walau ia cuma mempunyai 39 photo. Lola Chuil yang tinggal di Lons Angeles, AS ini adalah gadis remaja yang bersekolah di sekolah tinggi serta fasih bicara dalam 8 bahasa.

Lola mempunyai warna kulit yang gelap, bibir merah, dan hidung serta mata yang menawan. Seringkali beberapa fansnya berasumsi dianya serupa Naomi Campbell waktu muda serta memperkirakan karirnya bakal berhasil sebagai supermodel.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts