Nia Ramadhani Protes Keras dan Akan tuntut Online Shop Bodong Yang Mencatut Namanya

Nia Ramadhani Protes Keras dan Akan tuntut Online Shop Bodong Yang Mencatut Namanya

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Setelah lama menjadi istri dari Adhi Bakrie dan tertutup dari liputan publik, kini Nia Ramadhani kembali menjadi perhatian. Pasalnya sesuai informasi yang beredara nama dari Nia Ramadhani kini dicatut oleh salah satu akun jual beli online yang tidak bertanggung jawab, yang mana menjual tas-tas mahal dengan harga yang murah. Tentunya hal ini membuat istri Adhi Bakrie itu merasa dirugikan dengan hal tersebut.

Hal ini disebabkan karena nantinya mungkin akan ada orang-orang yang akan menanyakan kepada Nia Ramadhani mengenai pesanan tas nya yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Pastinya Nia Ramadhani tidak ingin ada yang sampai tertipu.

Sudah pasti dirugikan, hal yang ditakutkannya adalah ada banyak orang beli tas itu karena percaya sama nama aku. Ya kasihan aja lah nanti ada orang yang menjadi tertipu,” ungkap Nia Ramadhani sewaktu dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (09/09/2017).

Kemudian melalui media sosial pribadinya tersebut, Nia Ramadhani juga mengklarifikasi bila dirinya tidak ada yang namanya memiliki online shop tersebut. Hingga kini, online shop tersebut masih saja menggunakan nama dirinya.

Terhitung sejak diketahuinya hal tersebut, Nia Ramadhani pun berencana akan melaporkan kepada polisi agar diusut keberadaan online shop tersebut. “Ya kalau memang terus-terusan ya bisa saja kan (di usut),” lanjut Nia Ramadhani menegaskan.

Wanita yang sudah terkenal lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu berharap tidak akan ada yang tergiur dengan tawaran harga murah sehingga mereka pun tidak tertipu. “Semoga saja ya enggak ada yang beli,” ucap Nia Ramadhani.

Related posts