Nikita Mirzani Jadwalkan Umrah, Sudah Siapkah Berhijab?

Nikita Mirzani Jadwalkan Umrah, Sudah Siapkah Berhijab?

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Artis sensasional Nikita Mirzani kini mengakui mengenai tekad keinginannya untuk menunaikan rukun Islam ke-lima, yakni ibadah haji. Adapun Ibu dari dua anak ini pun telah menyatakan bahwa dirinya sudah lama mendaftar diri untuk naik haji.

Namun akan tetapi niat dari mulianya itu masih belum dapat terealisasikan dalam waktu dekat ini. Hal ini dikarenakan untuk kuota haji pada tahun ini sudah penuh. Walaupun demikian, pembawa acara dari bintang Pantura 4 ini telah memastikan bahwa dalam dua atau tiga tahun ke depannya akan segera melaksanakan ibadah haji.

“Memang sudah ada daftarin (haji). Sudah dari tahun ini memang diniatkan, jadinya sudah pengin tapi memang masih terkendala karena belum dapat kuota, mungkin Allah masih belum merestui. Insyaallah nanti dua hingga tiga tahun lagi bakal berangkat haji,” ungkap Nikita Mirzani, ketika dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Senin (28/08/2017).

Selain itu, ketika dirinya disinggung mengenai adanya kemungkinannya dalam berhijrah dan menggunakan hijab, pemain film dari Nenek Gayung ini masih mengaku belum siap. “Pengin (berhijab) sih, tapi nanti kali,” jawabnya secara singkat.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani menilai yang tidak kalah penting adalah sikap dan perilakunya, meskipun tidak berhijab.

“Sebenarnya kan yang penting itu gimana pun pakaiannya, masih ingat salat dan berbuat baik sama orang,” ucap Nikita Mirzani.

Related posts