Nikmatin Liburan Keluarga Di Tempat Wisata Singapura Yang Paling Menarik

nikmatin-liburan-keluarga-di-tempat-wisata-singapura-yang-paling-menarik

Berita Aktual, Berita travel – Singapura yaitu negara tetangga kita yang berada paling dekat, serta seringkali dikunjungi warga negara Indonesia lantaran terkecuali dekat, biayanya juga cukup terjangkau. Meskipun ukuran negara Singapura termasuk juga kecil apabila dibanding dengan Indonesia, Singapura mempunyai cukup banyak obyek wisata yang menarik. Apa sajakah obyek wisata di Singapura yang paling menarik.

* Merlion Park

Merlion yaitu satu patung dengan kepala singa serta berbadan ikan yang telah jadi maskot Singapura. Nama Merlion adalah paduan dari “mermaid” serta “lion” atau dalam bhs Indonesia yaitu ikan duyung serta singa. Taman Merlion Park buka 24 jam sehari-hari serta tak dipungut biaya untuk siapa saja yang menginginkan bertandang, hingga anda bisa menghemat biaya perjalanan anda. Terkecuali berfoto-foto anda dapat juga nikmati sungai di tempat ini lantaran Merlion Park terdapat di depan Singapore River.

* Universal Studios

Universal Studios yaitu taman hiburan seperti Dufan di Jakarta serta adalah satu diantara obyek wisata di Singapura yang paling populer untuk warga Indonesia. Harga tiket Universal Studios pada akhir minggu, tanggal merah, serta musim berlibur cukup mahal, dapat s/d sekitaran 1 juta Rupiah untuk orang dewasa. Jika anda menginginkan irit, cukup berfoto di depan bola dunia Universal Studios saja. Jika anda menginginkan masuk serta bermain di Universal Studios, datanglah saat pagi hari lantaran antrian permainan di Universal Studios dapat begitu panjang, terkecuali anda memiliki tiket prioritas hingga anda tak perlu mengantri panjang, tetapi sudah pasti harga tiket ini lebih mahal dari tiket umum.

* Orchard Road

Orchard Road atau Jalan Orchard yaitu nama satu jalan di Singapura yang begitu populer dengan wisata belanjanya. Terkecuali dipenuhi pusat berbelanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan sebagainya. Untuk bertandang ke Orchard Road sudah pasti gratis jika cuma melihat-lihat saja. Jika Orchard Road yaitu tempat maksud paling utama anda di Singapura, saya anjurkan cari hotel di sekitaran Orchard Road agar tak kesusahan membawa barang belanjaan memakai kendaraan umum. Di selama Sentosa Island ada 3 buah stasiun MRT jadi anda tak perlu cemas jauh dari stasiun. Orchard Road yaitu satu diantara obyek wisata di Singapura yang harus dikunjungi, meskipun cuma melihat-lihat saja.

* Sentosa Island

Sentosa Island yaitu satu obyek wisata di Singapura yang komplit, tetapi tak menyatu dengan pulau paling utama Singapura, tetapi ada di pulau yang terpisah. Banyak langkah untuk meraih Sentosa Island, yang paling menarik yaitu dengan memakai kereta gantung lantaran anda dapat juga nikmati panorama kota Singapura dari ketinggian. Harga menaiki kereta gantung memanglah cukup mahal, yakni sekitaran 300, 000 Rupiah, tetapi menaiki kereta gantung ini bisa memberi pengalaman yang menarik buat anda. Jika anda menginginkan berhemat, ada langkah lain untuk meraih Sentosa Island yakni dengan jalan kaki, menaiki monorail Sentosa Express, serta memakai bus. Yang dapat anda dapatkan di Sentosa Island yaitu pantai, hotel, spa, restoran, tempat berbelanja, tempat bermain golf, beragam jenis atraksi hiburan, kasino, dan sebagainya.

* Bugis Street

Bugis Street yaitu satu jalan di Singapura yang populer dengan wisata belanjanya. Tidak sama dengan Orchard Road yang tawarkan pengalaman berbelanja elegan, Bugis Street tawarkan pengalaman wisata berbelanja murah ala jalanan. Umumnya Bugis Street yaitu tempat wisatawan berburu oleh-oleh murah di Singapura. Begitu gampang sekali meraih Bugis Street, anda cuma butuh menaiki MRT serta turun di stasiun Bugis. Tempat Bugis Street cuma sekitaran 50 mtr. dari stasiun Bugis. Bugis Street yaitu obyek wisata berbelanja jalanan yang paling besar di Singapura.

* Chinatown

Sesuai sama namanya, Chinatown yaitu satu lokasi dengan situasi seperti di China. Sebagian besar masyarakat di daerah Chinatown yaitu keturunan China, hingga begitu merasa kentalnya budaya China di daerah ini, umpamanya di bentuk bangunan, hiasan, barang dagangan, dan sebagainya. Chinatown telah jadi satu diantara obyek wisata di Singapura yang paling disenangi wisatawan lantaran adalah kombinasi menarik pada wisata kuliner, berbelanja, budaya, serta histori. Jika anda menginginkan belanja disini, janganlah lupa untuk menawar harga terlebih dulu. Jika anda menginginkan berwisata kuliner di Chinatown, butuh diingat kalau beberapa besar penjual makanan serta minuman di Chinatown buka dari mulai sore hari sampai tengah malam. Gampang sekali untuk meraih Chinatown, anda cukup memakai MRT serta turun di stasiun Chinatown.

* Little India

Little India yaitu pusatnya komune India di Singapura. Dengan situasi khas India serta dipenuhi beberapa orang India, Little India bakal bikin anda terasanya ada di India. Ada di seberang Chinatown, Little India yaitu tempat yang jual beragam type kerajinan khas India, beragam type makanan khas India, emas, dupa, minyak pijat, minyak wangi, kain sampai layanan peramalan nasib. Ditempat yang pas untuk berburu oleh-oleh khas India ini ada bebauan khas India, serta umumnya yaitu bau rempah-rempah. Saya sendiri kurang sukai tempat ini lantaran saya kurang nyaman dengan bau keringat orang India, tetapi walaupun demikian, Little India yaitu satu diantara obyek wisata di Singapura yang cukup menarik untuk dikunjungi.

* Arab Street

Arab Street yaitu tempat yang kental dengan budaya timur tengah. Arab Street yaitu pusatnya umat Islam di Singapura, hingga anda bisa temukan banyak toko berbau Islam di daerah ini, umpamanya beragam type baju Islam serta kelengkapan beribadah. Diluar itu anda dapat juga temukan penjual minyak wangi, karpet, serta kain-kain elegan yang berwarna-warni, termasuk juga batik khas Indonesia. Pedagang beberapa barang itu umumnya ramai pengunjung pada siang hari, saat malam hari yang banyak berjualan yaitu pedagang makanan khas Arab. Umumnya wisatawan datang ke tempat ini untuk mencari suasananya, bukanlah untuk belanja.

* Haw Par Villa

Haw Par Villa yaitu satu diantara obyek wisata di Singapura yang paling unik. Pada umumnya, Haw Par Villa yaitu tempat rekreasi histori budaya China yang mempunyai kian lebih 1, 000 patung serta kian lebih 150 diorama dengan topik cerita rakyat China serta legenda-legenda China. Yang bikin Haw Par Villa unik yaitu ada sebagian diorama bertopik neraka. Diorama-diorama ini memberi deskripsi tentang kengerian neraka, jadi jika anda membawa anak kecil, anda butuh memberi pengertian pada anak anda agar tak ketakutan. Haw Par Villa sangat bermanfaat untuk mengajarkan anak-anak berbuat baik serta menjauhi semua bentuk dosa. Di Haw Par Villa, terkecuali bisa nikmati wisata budaya, anda dapat juga berhemat lantaran masuk ke Haw Par Villa tak dipungut cost sekalipun.

* Raffless Landing Site

Raffless Landing Site mungkin saja tak umum di telinga wisatawan Indonesia lantaran wisata histori memanglah sedikit yang berminat. Raffless yaitu nama dari pendiri sekalian gubernur Singapura modern, sedang Raffless Landing Site yaitu tempat untuk kembali kenang bebrapa layanan dari Raffless. Ditempat ini anda bisa lihat patung tiruan dari Raffless, mengetahui histori Singapura, lihat diorama histori serta budaya Singapura, dan berfoto-foto di samping patung Raffless dengan latar belakang sungai serta kota Singapura. Jika anda tertarik bertandang ke Raffless Landing Site, stasiun MRT paling dekat yaitu stasiun Raffless Place.

* Esplanade

Esplanade berada dekat dengan patung kebanggaan Singapura yakni Merlion. Esplanade yaitu satu pusat seni serta adalah satu diantara pusat seni yang paling aktif serta repot didunia. Dengan bentuk atapnya yang unik serta serupa buah durian, Esplanade mempunyai banyak sarana yang terkait dengan seni, umpamanya ruangan konser, teater dalam ruang, teater luar ruang, perpustakaan, ruang pameran lukisan, sampai food court dan sebagainya. Masuk tempat ini tak dipungut cost, terkecuali tengah ada konser yang mengharuskan beli tiket. Situasi di sekitaran Esplanade juga begitu indah, jadi meskipun tengah tak ada konser, tempat ini masihlah menarik untuk wisatawan.

* Gardens by The Bay

Gardens by The Bay yaitu satu taman unik yang ada di sekitaran Marina Bay. Seperti semestinya taman, Gardens by The Bay memiliki banyak pohon serta tumbuhan hijau, yang bikin unik yaitu disini anda bisa temukan sebagian pohon buatan raksasa. Pohon-pohon buatan ini terbuat dari baja serta berperan untuk menyimpan air hujan serta menyimpan daya matahari. Saat malam hari, lampu yang dipasang di pohon buatan setinggi gedung bertingkat 16 ini bakal menyala, hingga jadi begitu indah. Untuk berkeliling di ruang ini tak dipakai cost, tetapi apabila anda menginginkan naik serta jalan-jalan di jembatan yang menghubungkan pohon-pohon buatan ini, anda mesti beli tiket seharga kurang lebih 50, 000 Rupiah. Diluar itu, di ruang ini ada juga Cloud Forest serta Flower Dome yang disebut tempat konservatori tanaman serta bunga dengan harga tiket sekitaran 350, 000 Rupiah.

* Singapore Flyer

Singapore Flyer yaitu satu diantara obyek wisata di Singapura yang paling popular. Singapore Flyer adalah semacam Bianglala di Dufan tetapi dengan ukurang yang begitu besar, bahkan juga adalah yang terbesar didunia dengan tinggi 165 mtr., atau setara dengan gedung bertingkat 42. Mempunyai 28 kabin dengan kemampuan untuk 10-15 orang, sekali putaran Singapore Flyer bakal mengonsumsi saat sekitaran 30 menit. Sepanjang 30 menit itu anda akan nikmati panorama kota Singapura, bahkan juga anda dapat juga lihat Indonesia dari Singapore Flyer. Jika anda tertarik menaiki wahana Singapore Flyer, anda dapat memakai MRT serta turun di stasiun Promenade. Harga tiket untuk menaiki Singapore Flyer yaitu sekitaran 350, 000 Rupiah.

* Henderson Waves Bridge

Henderson Waves Bridge mungkin saja tidak sering jadi pilihan paling utama obyek wisata di Singapura, tetapi sesungguhnya tempat ini sangat menarik. Henderson Waves Bridge yaitu satu jembatan kayu dengan design yang unik serta mirip gelombang ombak. Dari mulai jam 7 malam, Henderson Waves Bridge bakal menyalakan lampunya yang telah ditata sedemikian rupa hingga jadi begitu indah. Henderson Waves Bridge yaitu jembatan untuk pejalan kaki yang mempunyai ketinggian paling tinggi di Singapura, hingga anda bisa nikmati panorama kota Singapura dari jembatan ini. Jika anda menginginkan bertandang ke Henderson Waves Bridge, anda dapat turun di stasiun MRT Harbour Front.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts