Pasca Bertemu Prabowo, SBY Jadwalkan Diri Berjumpa Dengan Politikus PAN Amien Rais

Pasca Bertemu Prabowo, SBY Jadwalkan Diri Berjumpa Dengan Politikus PAN Amien Rais

Berita Aktual, Berita Nasional – Saat ini partai Demokrat (PD) terus menggencarkan aksi dalam melakukan konsolidasi menjelang Pilpres 2019 dengan para sejumlah petinggi parpol. Seusai bertemu ketum Gerindra Prabowo Subianto, ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini dijadwalkan akan bertemu dengan politikus senior PAN Amien Rais.

“Mungkin nanti setelah ini tentunya akan ada pertemuan rutin dengan Pak SBY, Pak Prabowo, dan barangkali dengan Pak Amien Rais,” ungkap wakil ketua dewan pembina dari PD Agus Hermanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada Selasa (01/08/2017).

Namun, rencana pertemuan tersebut masih belum diketahui kapan akan dilakukan. Atau kah mungkin pertemuan tersebut hanya sekedar wacana. Yang pastinya, PD sangat menyambut baik setiap pertemuan dengan para petinggi tokoh.

“Dengan siapa saja pasti semuanya akan dikombinasikan sehingga pertemuan-pertemuan bisa lebih dekat dan akan jauh lebih baik,” imbuh Agus.

Bukan hanya itu saja, PD juga menyambut baik rencana pertemuan dengan Prabowo di kediamannya, Hambalang. Pertemuan tersebut bisa menjadi kunjungan balasan setelah di kediaman SBY, Cikeas, pada Kamis (27/07/2017) lalu.

“Ide yang bagus. Karena apapun juga bila dikomunikasikan secara rutin kan jauh lebih tepat dan lebih baik. Sehingga rencana apapun bisa diakumulasikan secara baik,” tegas Agus.

Related posts