Pasca Menjadi Pasangan Suami Istri, Kahiyang Ayu dan Bobby Rencanakan Bulan Madu di Indonesia

Pasca Menjadi Pasangan Suami Istri, Kahiyang Ayu dan Bobby Rencanakan Bulan Madu di Indonesia

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Tidak dapat ditutupi tentunya pancaran kebahagiaan masih melekat pada pasangan baru Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pasca resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah acara resepsi tahap pertama usai, keduanya pun kini lantas meninggalkan Gedung Graha Saba Buana, yang merupakan tempat di mana acara dilaksanakan.

Adapun seperti yang diketahui bila Presiden Jokowi terlebih dahulu meninggalkan tempat acara, barulah kedua mempelai kemudian menyusul. Bukan hanya itu saja, keduanya juga memberikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta masyarakat yang sudah hadir dan mendoakan mereka dalam acara sakral tersebut.

“Alhamdulillah ya, makasih buat teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung berlangsungnya acara ini. Dan mohon doanya untuk acara berikutnya,” ucap Kahiyang dengan senyuman manisnya yang khas, pada Rabu (08/11/2017).

Pasca acara tersebut, awak media pun tidak luput dalam menanyakan langkah selanjutnya perihal mengenai tempat bulan madu mereka, yang mana langsung mencecar dan juga langsung menanyakannya kepada kedua pasangan tersebut.

“Indonesia,” ungkap Kahiyang sambil ikut masuk ke dalam mobil yang mana sudah lama menunggunya.

Seperti yang diketahui, setelah resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya pun langsung menggelar resepsi akad di tempat yang sama. Bahkan, acara mereka bagi menjadi dua jadwal yakni siang dan disambung malam harinya pada pukul 19.00 WIB.

Related posts