Pasca Terobos Jalur Busway dan Dituding Manfaatkan Popularitas, Dewi Perssik Membela Diri

Pasca Terobos Jalur Busway dan Dituding Manfaatkan Popularitas, Dewi Perssik Membela Diri

Berita Aktual, Berita Entertaiment Setelah adanya kasus yang menimpa salah satu penyanyi dangdut dari goyang gergaji, Dewi Perssik yang diketahui menerobos jalur busway, kini berbagai hujatan negatif diberikan oleh netizen. Kejadian tersebut diketahui setelah mobil pribadi yang didugga milik dari Dewi Perssik mencoba menerobos jalur busway dan berseteru dengan pihak petugas penjaga portal bus Transjakarta.

Terkait akan hal tersebut, untuk saat ini Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya tidak sedang dalam memanfaatkan popularitasnya sebagai artis untuk bisa memasuki jalur bus Transjakarta, yang sebagaimana kita ketahui bahwa sudah menjadi keharusan bila untuk jalur tersebut harus bebas dari kendaraan pribadi.

“Saya ini adalah publik figur dan pastinya juga tidak akan mungkin sewenang-wenang masuk jalur busway terus (minta) tolong bukain. Itu enggak akan mungkin. Kita masih waras,” beber Dewi Perssik sewaktu ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/11/2017).

Selain itu menurut Dewi Perssik, apabila saat itu tidak dalam keadaan darurat, maka jelasnya mereka juga tidak akan masuk jalur busway. Kebetulan sewaktu itu, penyakit asma asistennya sedang kambuh dan saat itu memang harus benar-benar dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari dokter.

“Kita ini punya alasan dan mengapa alasan kita tidak diterima, tapi dia bilang ‘gue enggak mau tahu’,” ungkap Dewi Perssik.

Sebelumnya,Dewi Perssik juga sudah sempat memberikan penjelasan ketika itu mengapa dirinya harus melewati jalur bus Transjakarta. Namun bukannya mendapatkan perhatian atas jawaban yang disampaikan, Dewi Perssik malah harus mendapatkan ucapan kasar dari para petugas penjaga portal jalur busway yang ada.

“Sudah pastinya tidak boleh seorang petugas portal bicara seperti itu. Dan harusnya tahu di dalam ada siapa. Saya sudah minta cek kalau ada orang sakit di mobil, tapi dia malah dorong dia (nunjuk suaminya, Angga). Belum dicek tapi sudah bilang kita alasan,” tandas Dewi Perssik.

Untuk saat ini Dewi Perssik akan meminta bantuan pengacara untuk meluruskan masalah yang kini menimpa dirinya bersama suaminya, menurut Dewi Perssik sikap arogan dari para petugas telah membuat masalah semakin berkepanjangan dan semuanya harus diselesaikan juga agar tidak berlarut.

Related posts