Pelumas X-ten Bidik Pemakai Motor Sport

pelumas-x-ten-bidik-pemakai-motor-sport

Berita Aktual, Berita Otomotif, Sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi andalan buat masyarakat Indonesia. Tidak heran apabila jumlahnya senantiasa bertambah di setiap tahunnya.

Salah satu segmen kendaraan roda dua yang sedang berkembang di Tanah Air saat ini adalah sport. Itu bisa dilihat dari beraneka tipe yang ditawarkan oleh seluruh pemain sepeda motor di Indonesia.

Keadaan menguntungkan ini kelihatannya tidak ingin disia-siakan oleh pelumas X-ten. Pelumas yang diniagakan oleh PT. Surganya Motor itu membidik pemakai motor sport yang memerlukan oli mesin tahan banting.

” Produk ini diluncurkan buat memenuhi keinginan konsumen akan kepentingan pelumas khusus pemakai motor sport dengan kapasitas di atas 150 cc, ” terang M. Firmansyah Product Manager X-ten dalam keterangan resminya.

Ia menerangkan, beberapa persoalan yang sering dihadapi pemakai motor sport adalah mesin yang cepat panas dan sulit saat pindah gigi hingga volume oli yang cepat berkurang. Oli dengan spesifikasi Double Ester/SAE 5W30/Jaso MA2/API. SN itu diklaim dapat menangani persoalan itu.

Disebutkan, teknologi Base Oil Group V ESTER pada oli ini sudah melewati bagian uji dan sertifikasi yang berlaku di Indonesia.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts