Penderitaan Jupe Belum Berakhir, Timbul Luka Baru Pada Punggung

Penderitaan Jupe Belum Berakhir,Timbul Luka Baru Pada Punggung

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ Sudah ada hampir 5 bulan Julia Perez (Jupe) dirawat dirumah sakit Cipto Mangunkusumo dan selama itu juga Jupe terbaring lemah tanpa banyak melakukan aktivitas seperti biasanya. Awalnya, penyakit yang diderita tidak begitu parah dan kala itu masih bisa untuk berjalan disekitar area yang ada di rumah sakit ataupun hanya sekedar duduk diranjang.

Namun belakangan ini diketahui, bahwa kondisi Jupe kian menurun dan hanya bisa tidur diranjang. Akibat hal tersebut, punggungnya Jupe pun mengalami lembab, panas dan akhirnya sempat mengalami luka baru korengan.

“Ya benar ada luka baru muncul di punggungnya lantaran terlalu banyak tidur terlentang terus, ucap ibunda Jupe Sri Wulansih menjelaskan, pada Kamis (08/06/2017).

“Ada luka korengan, aduh hati saya pedih melihatnya,” ucap Sri dengan suara getir menahan rasa sedih.

“Derita belum habis kini ditambah lagi dengan yang baru, ” ungkap Sri menambahkan.

Jupe sebelummnya sempat mengalami pelengketan pada pencernaan dan harus dilakukan penanganan operasi besar, namun beruntungnya sebelum melakukan operasi besar pada bagian perut, Jupe sempat membiasakan diri untuk tidur menyamping sehingga luka pada bagian tubuh belakang Jupe akhirnya bisa dengan cepat mengering.

pada Kamis (08/06/2017), Jupe menjalani operasi besar pada bagian perutnya akibat tidak lancarnya pencernaan selama satu minggu, sehingga dokter mengambil tindakan dengan cara operasi. Hingga saat ini, kesehatan Jupe masih dalam tahap pemulihan dan berada didalam ruang ICU.

Related posts