Pengusaha Asal Hongkong Bocorkan Siasat Sukses Dalam Berbisnis Properti

pengusaha-asal-hongkong-bocorkan-siasat-sukses-dalam-berbisnis-properti

Berita Aktual, Berita Properti – Setiap pengusaha properti mempunyai siasat sendiri kala mengembangkan bisnisnya. Mereka bahkan sering menggunakan langkah yang tidak umum buat berhasil meningkatkan usahanya itu. Seperti yang ditempuh Managing Principal and Chairman Gaw Capital Partners, Goodwin Gaw yang memilih meningkatkan bisnisnya dengan membeli gedung lama atau yang mempunyai sejarah (historis).

Dia bercerita, semua berawal sejak 10 hingga 12 tahun lalu waktu berkunjung ke Los Angeles Amerika Serikat (AS). Di kota tersebut dia mendapatkan gedung-gedung lama. ” Banyak gedung itu didaur ulang dikarenakan ada sejarah yang tidak dapat dihilangkan. Karena hidup orang semakin virtual bakal bayar buat pengalaman secara historis, ” kata dia dalam acara Forbes Global CEO Conference di Hotel Shangri-la Jakarta. Tidak cuma di AS, dia mengaku baru saja membeli pusat perbelanjaan (shoping center) di Beijing, China. Tempat itu sudah ditinggalkan hampir 9 tahun lamanya.

” Yang kami lakukan adalah, gedung yang lapuk itu dijadikan gedung perkantoran high tech, ” kata dia. Dia memaparkan, salah satu siasat bisnis di bisnis properti adalah melakukan perbaikan fungsi gedung-gedung lama. Gedung itu diperbaiki sehingga mempunyai nilai tambah. ” Sama seperti shopping center banyak terlantar tetapi saat ini jadi pusat kehidupan yang padat, ” tukas dia.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts