Penuh Keyakinan, Marquez Siap Hadapi Balapan MotoGP Jerman 2017 di Sachsenring

Penuh Keyakinan, Marquez Siap Hadapi Balapan MotoGP Jerman 2017 di Sachsenring

Berita Aktual, Berita Otomotif – Dengan adanya balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, tentunya hal ini menjadi seri favorit bagi pembalap repsol Honda yakni Marc Marquez . Seperti tidak ada keraguan dari dalam diri Marquez untuk mendapatkan hasil positif pada ajang balapan MotoGP Jerman 2017 nanti.

Marquez sendiri merupakan pemenang MotoGP Jerman dalam dekade empat musim terakhir yakni 2013 sampai dengan 2016. Sejak periode tersebut , secara berurutan dirinya mulai mengalahkan Cal Crutchlow dan juga Dani Pedrosa.

Dari hasil balapan tersebut, bisa dilihat Sachsenring merupakan sirkuit yang tepat dan dapat berbaur dengan karakter dari motor Honda RC213V. Bahkan dari tiga musim beruntun sebelum Marquez mendominasi, MotoGP Jerman diambil alih oleh Pedrosa.

“Saya sendiri sangat berharap bisa segera datang dan memacukan motor saya di Sachsenring, sirkuit ini telah terbukti bagus bagi kami di masa lalu. Tentu saja kami harus menunggu dan melihat situasi dan bagaimana segala sesuatunya bisa berjalan. Karena lintasannya ini juga baru dan kami tahu itu bisa sangat berbeda nantinya,” ucap Marquez.

Dalam balapan kali ini, tentunya saat ini Marquez harus meraih hasil maksimal pada MotoGP Jerman. Kesuksesan dari The Baby Alien dalam merebut podium ketiga MotoGP Belanda membuat dirinya masih terlibat didalam persaingan papan atas klasemen.

Marquez yang kini berusia 24 tahun tersebut baru menduduki peringkat keempat pada klasemen MotoGP 2017 dengan meraih 104 poin. Marquez seniri terpaut dari pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso yang menempati puncak klasemen dengan rentetan 115 poin.

Related posts