Penyidik KPK Novel Baswedan Sukses Jalani Operasi Mata Kiri di Singapura

Penyidik KPK Novel Baswedan Sukses Jalani Operasi Mata Kiri di Singapura

Berita Aktual, Berita Nasional – Novel Baswedan selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui telah sukses dalam menjalani operasi mata kirinya di Singapura, pada Kamis (17/08/2017). Operasi yang dilakukan tersebut dikabarkan berjalan dengan lancar.

Hal tersebut juga tampak disampaikan oleh Wakil Ketua KPK yakni Laode Muhammad Syarif yang mana langsung mengucapkan terima kasih kepada dokter yang menangani Novel dalam melakukan operasi mata. “Kami tentunya berterima kasih kepada tim dokter yang telah melakukan operasi dengan lancar,” ungkap Laode ketika dikonfirmasi, pada Kamis (17/08/2017).

Operasi pada hari ini merupakan salah satu bentuk tahap pertama agar mata kiri Novel dapat kembali pulih seperti sedia kala, dalam operasi tersebut tindakan medis yang berjalan selama kurang lebih lima jam.

Laode Syarif berharap agar penyembuhan mata kiri Novel pasca-operasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Menurut dirinya, tim dokter yang menangani Novel sudah profesional dibidangnya.

Namun, belum dapat dipastikan apakah nantinya Novel masih bisa melihat seperti semula. “Tapi kami selalu optimis bila Novel dapat melihat lagi jika semua berjalan seperti yang direncanakan,” ucap Laode Syarief.

Related posts