Perceraian Ahok dan Veronica Masuk Babak Kesimpulan, Sidang Keputusan Cerai Ditetapkan 2 Minggu Lagi

Perceraian Ahok dan Veronica Masuk Babak Kesimpulan, Sidang Keputusan Cerai Ditetapkan 2 Minggu Lagi

Berita Aktual, Berita Nasional – Pada sidang perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan juga istrinya Veronica Tan nantinya akan segera memasuki babak kesimpulan. Dari tim kuasa pihak Ahok, Josefina Agatha Syukur juga telah mengatakan bahwa untuk sidang yang akan digelar pada hari ini nantinya akan memasuki agenda dari kesimpulan.

“Hari ini kami akan serahkan berkas kesimpulan yakni berupa 17 lembar,” ungkap dirinya kepada pihak wartawan sebelum adanya persidangan di PN Jakarta Utara, pada Rabu (21/03/2018).

Dalam sidang sebelumnya, ungkap Josefina, pihaknya memang tengah menghadirkan kembali salah seorang saksi untuk yang terakhir kalinya. Namun akan tetapi, dikarenakan berhalangan untuk hadir maka untuk keputusan tersebut diambil untuk segera saja menyudahi agenda yang ada.

“Ya kami juga telah berdiskusi dengan pihak Pak Ahok untuk nantinya tidak lagi menghadirkan saksi lagi. Jadi ini sudah diketahui juga oleh Pak Ahok yang mana juga untuk langsung diberikan kesimpulan,” tandas dirinya.

Setelah melakukan penyerahan dari berkas kesimpulan maka untuk tahap selanjutnya yakni menunggu adanya sidang dan selepas itu tinggal menunggu keputusan hakim. Kemudian selain itu, Josefina juga menerangkan, bila periode waktu sekiranya dua pekan siap dalam menjawab apakah gugatan cerai yang telah dilayangkan kliennya bisa dikabulkan majelis hakim.

“Jadi nantinya akan ada dua minggu lagi baru masuk pada putusan, kita minta diputusan juga mengenai soal hak asuh anak kepada Pak Ahok, semua akan dikabulkan,” papar Josefina.

Sebelumnya, sudah ada juga tiga saksi yang dibawa oleh tim pengacara Ahok ke dalam persidangan. Dua pekan lalu dua saksi telah hadir, mereka yakni diantaranya yaitu Natanael Oppusunggu dan juga Ririn.

Keduanya merupakan staf Ahok ketika menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta yang ada di Balai Kota. Keduanya nanti akan dihadirkan oleh pengacara dalam halnya memperkuat argumen ketidakcocokan antara Ahok bersama Veronica Tan.

Sementara itu pada pekan yang lalu, Tim Pengacara dari Ahok juga menghadirkan saksi seorang pendeta yang berinisial Y. Pendeta Y ini merupakan salah seorang pemuka agama yang ada di gereja. Terkait dengan hubungan antara Ahok bersama Veronica Tan, maka hanya tinggal menunggu saja sidang keputusan akhir yang akan dibacakan oleh hakim.

Related posts