Perjalanan Kisah Cinta Aming Dan Evelyn

perjalanan-kisah-cinta-aming-dan-evelyn

Berita Aktual.Berita Entertaiment Berita tidak diduga yang datang dari pasangan Aming serta sang istri, Evelyn Suara Anjani. Pernikahan yang belum genap berumur setahun itu disebut-sebut tengah ada di ujung tanduk.

Aming resmi mendaftarkan tuntutan cerainya pada Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum di ketahui dengan cara tentu apa penyebab keretakan rumah tangga Aming serta Evelyn.

Pastinya berita ini begitu disayangkan oleh beberapa pihak. Mengingat sepanjang nyaris sembilan bulan ini Aming serta Evelyn hampir tak pernah terdengar bersitegang.

Bahkan juga, walau banyak komentar miring mengenai jalinan mereka, Aming serta Evelyn senantiasa memperkuat keduanya. Seperti di ketahui, dimuka pernikahannya, beberapa orang yang tidak yakin bila Evelyn yaitu seseorang wanita tulen.

cerita cinta Aming serta Evelyn yang menikah pada 4 Juni 2016 lantas itu. Dari mulai pertama menikah sampai saat ini hampir berbuntut di meja hijau.

– Menutupi Pernikahan dari Media

Sepanjang berkarier di industri hiburan Tanah Air, Aming cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya. Artis bertubuh kurus itu juga tidak sering mempublikasikan siapa wanita yang tengah isi hatinya.

Hingga pada awal Juni 2016 lantas, mengedar berita kalau Aming bakal selekasnya menikah. Sayangnya info itu baru tercium media pas saat hari bahagia itu berjalan.

Sabtu, 4 Juni 2016, Aming resmi menikah dengan Evelyn Suara Anjani di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka cuma di hadiri keluarga, kerabat dan teman dekat dekat.

– Misteri Identitas Istri Aming

Pernikahan Aming serta Evelyn rupanya memetik kontroversi dari beragam pihak. Pernah beredar gosip bila Evelyn yaitu seseorang lelaki.

Pasalnya, tampilan Evelyn yang tomboi begitu tidak sama dari wanita biasanya. Tidak cuma memiliki rambut pendek, perilaku serta suaranya juga serupa seperti lelaki.

Sampai pada akhirnya terkuak kenyataan kalau istri Aming itu memanglah pernah lakukan suntik hormon lelaki. Alhasil Evelyn alami beberapa pergantian di badannya termasuk juga perkembangan kumis, janggut sampai timbulnya jakun.

Tetapi seiring waktu berjalan, Evelyn sukses menunjukkan pada umum kalau ia yaitu seseorang wanita tulen. Saat ini, wanita 24 tahun itu tampak makin cantik, feminin serta bahkan juga telah dapat dandan sendiri.

– Alami Keguguran

Bukti lain yang tunjukkan kalau Evelyn yaitu wanita tulen yaitu saat istri Aming itu positif dinyatakan hamil. Berita bahagia itu nampak satu bulan sesudah Aming serta Evelyn resmi menikah.

Sayangnya, janin dalam kandungan Evelyn tak bertahan lama. Sekian waktu lalu, Aming menuliskan status di sosial media yang menyebutkan kesedihannya kehilangan calon buah hati yang mereka berikan nama Afa Ataullah itu.

” Gak bs bobo… Nunggu subuhan saja deh.. Simak Bi tidur… baper.. Ingin nangis… inget emak inget ayah… inget anak kt y Bi.., Afa Athaullah… artinya Keajaiban yg dianugrahkan Tuhan… serta dia memanglah keajaiban paling besar yg pernah kt miliki, ” ungkap Aming.

Aming Talak Cerai Evelyn

Lewat kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Aming resmi mendaftarkan talak cerai pada Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pernikahan yang baru terbina sepanjang nyaris sembilan bulan itu terancam bubar.

Sayangnya, belum di ketahui dengan cara tentu apa penyebabnya keretakan rumah tangga Aming serta Evelyn. Tetapi, Devi tak menolak bila kerap berlangsung keributan pada Aming serta istrinya.

” Pastinya ada perselisihan, bila tidak ada perseteruan pasti ini (permintaan talak) tidak bakal ada, ” tutur Devi Waluyo.

Berita tidak terduga ini pastinya mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, belum lama ini Aming serta Evelyn barusan kembali bulan madu dari Lombok untuk wujudkan tujuan mereka mempunyai momongan di tahun ini.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts