Pevita Pearce Tuai Kontroversi, Setelah Mengunggah Gambar Bugil

pevita-pearce-tuai-kontroversi-setelah-mengunggah-gambar-bugil

Berita Aktual.Berita Entertaiment – Ada yang tidak sama dari Instagram pribadi Pevita Pearce hari ini, Bekas kekasih Nino RAN itu mendulang pro-kontra umum karena mengunggah satu karya seni dari Ronald Manullang. Walau sebenarnya umumnya, apapun yang diupload sang artis nyaris senantiasa memperoleh pujian.

Karya seni berbentuk lukisan yang diupload Pevita Pearce memerlihatkan sosok Presiden RI pertama, Sukarno serta istri kelimanya, Ratna Sari Dewi Sukarno. Yang mengundang kontroversi umum, sosok Dewi Sukarno digambarkan tanpa ada sehelai benang juga.

Adik Keenan Pearce itu juga lalu dikira tidak mematuhi etika lantaran mengunggah gambar itu. Beberapa netizen memahami kalau hal semacam itu sisi dari seni, namun untuk tidak diupload ke sosial media, terlebih lewat akun seseorang profil umum.

Mengakibatkan, Pevita Pearce disarankan untuk menghapus unggahan itu untuk hindari pro-kontra yang berlarut-larut. Bagaimana tak, baru 20 menit, photo itu telah dibanjiri kian lebih tiga ribu respon bermacam.

” Ini seni berkelas namun tak baik untuk di berbagi di IG, tolong tahu mbak @pevpearce, ” catat yang memiliki akun @nugraha_76.

” Anda public figure tolong Pakai media sosial dengan bijak. Bedakan Mana yg layak di berbagi serta tak, Seni berkelas meskipun kl tdk layak ya janganlah di berbagi, ” sahut @netty_oktav.

” Tinggal di negara yang mempunya norma serta sopan santun yang baik. Please delete photo ini @pevpearce, ” tambah @_aripz.

Sosok Ratna Sari Dewi Sukarno memanglah populer sebagai satu diantara istri Sukarno yang mengundang pro-kontra. Ia pernah berpose bugil untuk satu buku berjudul Madame de Syurga yg tidak dipublikasikan di Indonesia. Aksi itu pernah diprotes umum lantaran dikira mencoreng nama baik Sukarno.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts