Pihak Astra Honda Motor Tidak Ingin Terburu-Buru Luncurkan Produk Motor Listrik

Pihak Astra Honda Motor Belum Ingin Terburu-Buru Luncurkan Produk Motor Listrik

Berita Aktual, Berita Otomotif – Kali ini marak beredar motor listrik dikalangan masyarakat seperti salah satunya Viar yang telah lebih dahulu meluncurkan produk motor listriknya, bukan hanya sekedar meluncurkan nanun sudah banyak juga diperjual belikan, lalu bagaimana dengan Honda sendiri?

Thomas Wijaya yang merupakan Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), mengungkapkan bahwa saat ini Honda masih dalam tahap pengembangan untuk membuat motor listrik.

“Perlu diketahui lebih lanjut bila Honda motor juga telah melakukan pencanangan di tahun 2018, dan saat ini kita sendiri masih berada di tahap penelitian dan juga pengembangan, tentunya bersama dengan Honda motor,” ungkapnya sewaktu di Jakarta.

Selain itu Thomas menambahkan bila Honda tidak mau juga terburu-buru sehingga gegabah dalam proses pengembangan motor listrik. Dikarenakan ada beberapa hal terkait dengan motor listrik yang harus diperhatikan secara khusus.

“Namun sejauh ini sesuai rencana yang telah kita buat, pastinya harus mengutamakan teknologi dan kenyamananya. apalagi dengan teknologi baterai-nya, listriknya itu membutuhkan baterai yang durable, bahan sisanya juga bisa didaur ulang atau seperti apa, istilahnya presting akan seperti apa, safety akan seperti apa,” ungkapnya.

Dan mengenai soal Viar, Thomas juga mengatakan hal tersebut justru baik untuk perkembangan bursa pasar otomotif roda dua Indonesia.

“Kita juga memantau, tentunya ada banyak pemain yang masuk, tentunya semakin baik lah. Pasar jadi semakin terbuka,” imbuhnya.

Related posts