PKB Meminta Kepada Pemilih Agus-Sylvi Beralih Mendukung Ahok-Djarot

pkb-meminta-kepada-pemilih-agus-sylvi-beralih-mendukung-ahok-djarot

Berita Aktual, Berita NasionalDewan Pimpinan Lokasi (DPW) DKI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiyallah Ilyas terlihat temani Djarot Saiful Hidayat berkampanye di Jalan Sentra Primer RT 03 RW 08, Pulo Gebang, Jakarta Timur, pada Selasa 4 April 2017.

Walau sekarang ini PKB belum mendeklarasikan support di Pilkada DKI putaran ke-2 ini. Pada putaran pertama, PKB mensupport pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

” Sekian kali saya Ditemani Pak Hasbi. Yang utama deklarasinya atau gerakan di lapangan? Ya tidak? Bila deklarasi kemudian diam, selalu ngapain? ” tutur Djarot selesai blusukan di Jalan Sentra Primer RT 03 RW 08, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Untuk Djarot yang terutama yaitu gerakan di lapangan, bukanlah deklarasi dukungannya.

” Yang utama yaitu bagaimana kita dapat turun ke bawah. Deklarasi beberapa macam, itu kan sekedar hanya normalitas doang, yang utama bagaimana dapat kita turun bareng lantaran nada ada dibawah, ” papar Djarot.

Disamping itu, Hasbiallah menjelaskan support pada Djarot lantaran pria berkumis itu dinilai adalah sosok pemimpin yang merakyat serta adalah warga Nahdhlatul Ulama (NU).

” Saya meyakini beliau asli orang NU, bukanlah Islam wahabi. Beliau (Djarot) ini merakyatnya sama kaya kita, beliau makan di warteg umum, makan gorengan sama cabai tidak permasalahan lantaran memanglah habitatnya demikian, ” papar Hasbiallah.

Ia lantas mengungkap kalau lokasi Jalan Sentra Primer RT 03 RW 08 dimenangkan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada putaran pertama.

” Saya ketahui persis kondisi di lokasi RW 08. Mesti 90 % Pak Djarot disini. Saya telah datang kesini berulang-kali, bila tidak 90 %, saya malu, ” kata dia.

Oleh karena itu, Hasbiallah mengharapkan pemilih Agus-Sylvi dapat mengalihkan nada mereka pada Ahok-Djarot.

” Saya kenal beliau (Djarot) dari dahulu. Beliau senantiasa ingat orang-orangnya. Semoga semua nada Agus-Sylvi menang disini, digantikan dengan nada Ahok-Djarot, ” tutup Hasbiallah.

Menyikapi hal itu, Djarot cuma mengharapkan bila memanglah warga sekitaran suka pada programnya berbarengan Ahok, jadi silakan alihkan nada pendukung Agus-Sylvi padanya.

” Mereka (warga) kan sukai program-program kita, telah teruji, dapat dibuktikan, serta lebih rasional. Ketua RW nya kan pengurus Komunitas Betawi Rembug, walau sebenarnya orang Kebumen, ” jelas Djarot.

” Maka dari itu saya, katakan Komunitas Betawi Rembug tidak cuma warga Betawi doang, masuk situ beberapa macam, ada Jawa, Sunda, Maluku. Itu mereka rekan-rekan benar-benar meyakini dapat memperoleh nada besar disini, bukan sekedar di Pulo Gebang namun juga Cakung, ” tegas Djarot.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts