Politikus PKS ” Ini Pertama Kalinya Penerima Grasi Bertemu Langsung Dengan Presiden “

politikus-pks-ini-pertama-kalinya-penerima-grasi-bertemu-langsung-dengan-presiden

Berita Aktual, Berita Nasional Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah memberi grasi pada bekas Ketua KPK Antasari Azhar. Selesai memperoleh Grasi, Antasari Azhar hari ini berjumpa Jokowi di Istana Kepresidenan.

Politikus PKS Nasir Djamil menilainya ini adalah kali pertama berlangsung penerima grasi berjumpa Presiden. ” Ini belum pernah berlangsung, seingat saya belum ada orang yang di beri grasi lantas menjumpai Presiden yang memberi grasi padanya, ” ucap Nasir.

engan terjadinya hal semacam ini, lanjut Nasir, dalam orang-orang luas bakal menyebabkan bermacam persepsi atau pendapat. Menurut dia, dalam pandangan beberapa orang, Antasari bakal mengemukakan narasi pada presiden bila dianya tak bersalah serta apa yang dirasakannya tak benar.

” Artinya di satu segi, ada kontradiktif. Di satu segi dia menyampaikan tak bersalah, di satu segi dia minta grasi, itu artinya dia bersalah. Nah, maka dari itu apakah dia bakal meng-clear-kan pada presiden kalau dia tak bersalah, ” tutur dia.

Menurut Nasir, Antasari Azhar tak perlu hingga menjumpai presiden, terkecuali memanglah cuma untuk sebatas mengatakan terima kasih saja. ” Namun bila ada agenda lain diluar perkataan terima kasih, saya fikir agenda itu menghadap pada beberapa hal positif, ” papar dia.

” Jangan pernah pertemuan itu ada agenda-agenda yang lalu meretakkan jalinan pada satu presiden dengan presiden yang lain. Mesti kondusif lah, ” Nasir menandaskan.

Bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta. Kehadirannya untuk berjumpa Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Antasari datang sekira jam 14. 50 WIB. Kehadirannya lebih cepat satu jam dari jadwal pertemuan dengan Jokowi, yaitu jam 16. 00 WIB. Pria berkaca mata itu turun dari mobil Toyota Fortuner hitam menuju pintu masuk paling utama Istana. Antasari terlihat kenakan batik coklat lengan panjang.

Dia melambaikan tangan ke arah wartawan yang telah menanti. Sesaat, sebagian orang yang turun dari mobil yang sama saja turut berbarengan Antasari masuk ke Istana.

Waktu di tanya berkaitan pertemuan dengan Jokowi, Antasari Azhar menyebutkan cuma menginginkan mengemukakan terima kasih atas grasi yang dikabulkan. ” Yang pertama terima kasih atas grasi yang telah diberikan beliau‎. Itu saja, ” kata Antasari.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts