Prabowo ” kita Sudah Menang Pilkada di 45 Kabupaten Dan Kota “

prabowo-kita-sudah-menang-pilkada-di-45-kabupaten-dan-kota

Berita Aktual, Berita Nasional Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan calon-calon yang diusung partainya pada Pilkada 2017, memenangkan pertandingan di 45 kabupaten atau kota serta propinsi.

” Ada 101 daerah yang mengadakan Pilkada, 85 salah satunya telah mengambil keputusan hasil dapatkan nada. Dari 85 daerah itu, kita menang di 45 kabupaten atau kota serta tiga propinsi, ” kata dia waktu orasi politik dihadapan beberapa ribu kader Partai Gerindra Sulteng di Kota Palu.

Seperti ditulis Pada, sebelumnya orasi, Prabowo resmikan kantor DPD Gerindra Sulteng, melantik pengurus DPD Gerindra Sulteng 2016-2021 yang diketuai Longki Djanggola yang juga Gubernur Sulteng, serta buka Rakerda Partai Gerindra Sulteng yang beragenda pokok membuat kiat pemenangan Pileg serta Pilpres 2019.

Spesial untuk Pilkada 2017, dari tujuh daerah yang mengadakan, kader Gerindra menang di tiga daerah. ” Semoga Gerindra juga menang dalam Pilgub DKI Jakarta, ” tutur pemimpin partai yang mengusung Anis Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI itu.

” Pada pilkada serentak 2015, Gerindra menang pada 45 % daerah penyelenggara. Tengah tahun. ini naik jadi 50 %, sedang Pilgub 2015, Gerindra menang pada 70 % daerah, ” dia meneruskan.

Prabowo yang bakal mencalonkan kembali ke Pilpres 2019 itu mengklaim kemenangannya dalam Pilkada, lewat pertanyaan : apa yang buat Gerindra menang kembali Pilkada?

” Jawabannya yaitu lantaran Gerindra itu mempunyai hati rakyat, tahu apa keperluan rakyat serta ingin mendengar mereka, ” tutur dia yang disambut tepuk tangan meriah ribuah hadirin.

Prabowo juga menyindir beberapa yang memiliki tv yang berafiliasi dengan pemerintahan. Menurutnya, Gerindra tak mempunyai stasiun tv, tetapi dia meyakini partainya bakal tetaplah jadi pilihan rakyat.

” Maaf, kita tak berkuasa, bukanlah partai pemerintah, tak miliki TV, tidak miliki media bikin, juga tak miliki duit. Namun kita miliki hati rakyat. Gerindra akan tidak mati cuma dikarenakan tak miliki tv serta media bikin seperti partai lain, ” kata dia.

” Namun insyaallah kita akan miliki TV, namun bila kita miliki kelak, TV kita mesti siarkan berita yang benar, bukanlah berita bohong. Saudara mungkin saja sudah mengetahui apa yang saya maksud, cuma lantaran terdapat beberapa wartawan disini, saya tidak ingin sebut dengan cara terang-terangan, kalian tahulah, ” Prabowo meneruskan.

Prabowo mengingatkan kalau penguasa yg tidak dengarkan nada rakyat serta tuntutan mereka akan jatuh. Jadi janganlah main-main dengan kekuasaan. ” Janganlah lantaran mentang-mentang berkuasa, hukum dipermainkan, ” Prabowo menandaskan serta disambut tepuk tangan hadirin.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts