Presiden Joko Widodo Ucapkan Selamat Hari Natal Kepada Seluruh Umat Kristiani di Indonesia

Presiden Joko Widodo Ucapakan Selamat Hari Natal Kepada Seluruh Umat Kristiani di Indonesia

Berita Aktual, Berita Nasional – Pada kesempatan ini, berbagai ucapan dalam perayaan hari besar Natal tentunya menjadi yang pertama kali akan diucapkan oleh para umat Kristiani yang tengah berbahagia dan merayakannya. Seperti misalnya saja, presiden Joko Widodo juga mengucapkan terkait dengan adanya selamat hari Natal kepada seluruh umat Kristiani yang ada di Indonesia. Untuk pesan tesebut dirinya sampaikan melalui akun Twitter resmi Presiden.

“Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal,” tulis keterangan dari Jokowi pada Senin (25/12/2017).

Selain itu, Presiden Jokowi juga ikut menyampaikan mengenai adanya keragaman yang ada di Indonesia. Menurut dirinya, hal tersebut merupakan rahmat bagi bangsa Indonesia.

Jokowi memaparkan “Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua,”

Kemudian melalui akun Facebook yang ada, Jokowi juga menyampaikan hal yang sama juga. Dirinya berharap bangsa Indonesia selalu mendapatkan kedamaian yang ada.

Presiden Jokowi kemudian menambahkan juga “Semoga kedamaian dan keselamatan senantiasa menyertai kita, di dunia dan di negeri ini,”.

Sebelumnya diluar itu, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga turut mengucapkan hal serupa di Hari Natal ini. Dirinya berpesan agar menebarkan perdamaian.

“Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati,” kicau Lukman.

Disambung juga dari Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri yang memosting video di akun twitternya. Dalam video yang diunggah, Hanif juga turut mengucapkan selamat Natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, apa kabar Indonesia saya Muhammad Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan RI. Saya seorang muslim, dan saya senang apabila sahabat-sahabat saya yang beragama lain mengucapkan idul fitri kepada saya pada saat lebaran,” papar Hanif pada postingan video berdurasi 1 menit.

Related posts