Pretty Asmara Sebut Dirinya Telah Dijebak, 5 Artis Lain Yang Terjaring Enggan Berkomentar

Pretty Asmara Sebut Dirinya Telah Dijebak, 5 Artis Lain Yang Terjaring Enggan Berkomentar

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Setelah adanya penagkapan oleh pihak kepolisian terkait pesta narkoba yang diadakan oleh Pretty Asmara. Kini Tujuh artis teman perempuan yang saat itu diamankan bersama Pretty Asmara telah di bebaskan. Pasalnya setelah dilakukan test urine, ketujuh artis yang diciduk polisi tersebut dinyatakan negatif oleh BNNK Jakarta Selatan, namun untuk ketujuh perempuan yang terjaring tersebut itu wajib untuk melakukan rehabilitasi selama delapan kali pertemuan.

Sewaktu Pretty dihadirkan dalam rilis di Polda Metro Jaya, dirinya malah berteriak dan menyebutkan bahwa dirinya telah dijebak. Dan untuk soal penjebakan tersebut, lima dari tujuh teman Pretty Asmara yang terjaring yakni Lia Emilia, Erlyn Suzan, Daniar, Asri Handayani serta Sisi Salsabila memilih diam dan enggan untuk berkomentar panjang lebar..

“Terkait dengan adanya masalah atas dijebak ataupun nggak, saya memilih untuk no comment. Karena ini semua adalah undangan pertemanan, Pretty yang mengundang. Karena kita sendiri kan memang sudah lama enggak ketemuan, jadi intinya kita sekalian untuk silaturahmi. Soalnya kan baru banyak yang balik dari kampung juga,” ucap Lia Emilia sewaktu di kawasan Cibubur, Jaktim, pada Jumat (21/07/2017) malam.

Selain itu Sisi Salsabila juga mengatakan dirinya hanya datang untuk seru-seruan aja, berkumpul dan bernyanyi. Berbeda pula dengan Pretty Asmara, Lia Emilia cs saat ini sudah bisa menghirup udara bebas.

Kemudian mereka juga sempat menceritakan saat itu tidak tahu bila ditempat kejadian sudah ada tersangka Hamdani. Mereka pun melihat pria yang dikenal sebagai Dani itu tengah berada di Polda Metro Jaya. Ditambah lagi, tidak ada semua dari mereka yang mengenal Dani.

“Kalau saya kenalnya itu aa Dani sewaktu itu dikenalin Pretty untuk event nyanyi saja. Setelah itu saya nggak tahu lagi. Saya tahunya dia itu dj. Nggak pernah juga sampai intens dalam berkomunikasi,” ungkap Lia.

Berdasarkan keterangan dari pihak pengacara lima perempuan tersebut, yakni Ricky Kinarta Barus, saat ini mempertanyakan sosok dari Alvin yang kini menjadi DPO. Menurutnya, Alvin inilah yang menggiring Pretty Asmara untuk melakukan tindakan pidana.

“Klien kami itu teriak jebak maksudnya Alvin. Dirinya yang menggiring Pretty untuk melakukan pidana,” jelas Ricky.

“Alvin yang menjumpai Pretty untuk mengadakan acara tersebut. Mereka juga baru kenal. Kita juga lagi kumpulin informasi agar semua itu jelas. Kalau begini ada sosok DPO jadi nggak jelas,” imbuhnya.

Related posts