Prilly Latuconsina Rela Dibuka Mata batinnya Agar Bisa Melihat Hantu

prilly-latuconsina-rela-dibuka-mata-batinnya-agar-bisa-melihat-hantu

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Dunia perfilman Tanah Air tidak lama lagi kehadiran satu lagi film bergenre horror teranyar berjudul Danur. Film ini diangkat dari best selling novel dengan judul sama karya Risa Saraswati.

Pemeran utama dalam film ini bakal diisi oleh aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina yang melakoni sosok Risa. Ditemui usai screening film Gala Premiere Danur di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Prilly menerangkan pengalamannya terlibat dalam film ini.

” Saya senang banget sama film horor. Dan kadang saya suka observasi film horor dari luar. Memang ini waktu yang saya tunggu-tunggu sejak lama, ” tukasnya usai screening film itu bersama rekan media.

Aktris berumur 20 tahun ini bahkan mengaku harus rela berinteraksi secara langsung dengan makhluk halus buat bisa mendalami karakternya secara maksimal.

” Aku kan sekolah akting, ada langkah-langkah yang penting saya gunakan, salah satunya lewat observasi. Tetapi bagaimana saya observasi kalau saya tidak bisa lihat hantu? Satu-satunya yang saya lakukan adalah saya mesti buka (mata batin), ” ungkap Prilly Latuconsina.

Film Danur menceritakan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang ke delapan, supaya ia tidak lagi kesepian. Sejak itulah Elly, ibunya, kerap merasakan anaknya tertawa sendiri dan seakan tengah bermain dengan banyak teman.

Elly pun mencari jalan buat memisahkan Risa dari sahabat barunya itu yang ternyata adalah hantu. Akhirnya sahabat Risa itu pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan adiknya, Riri, kembali ke rumah itu buat merawat sang nenek. Kejadian-kejadian aneh kembali terjadi, dan puncaknya adalah waktu Riri menghilang. Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang memiliki rencana membawa Riri ke dunia lain.

Film Danur ini bakal mulai tampil di bioskop pada 30 Maret 2017.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts