Prosesi Lamaran, Rifky Balweel Segera Naik ke Pelaminan

Prosesi Lamaran, Rifky Balweel Segera Naik ke Pelaminan

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Rifky Balweel dan juga Biby Alraen dikabarkan akan segera naik pelaminan, setelah keduanya melakukan prosesi lamaran di sebuah restoran di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada Minggu (01/10/2017).

Kendati demikian mereka berdua masih belum mau membeberkan lebih jelasnya kapan tepatnya keduanya akan segera menikah, namun Biby sendiri juga membocorkan sedikit mengenai konsep pernikahannya nanti.

“Kami sih pakai style Internasional ya, jadi kami enggak pakai adat. Konsepnya sih lebih ke gaya Eropa-Eropaan yang mana gaun gitu aja sih,” ungkap Biby Alraen sewaktu di dampingi oleh Rifky Balweel seusai lamaran.

Kemudian Biby Alraen juga menambahkan, dirinya mau pernikahannya nanti hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Hal ini disebabkan, dirinya mau di hari bahagiannya nanti, berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan, imbuhnya.

“Mau intimed lah, kemudian ada keluarga besar, sahabat, mau yang biasa- biasa saja, tapi semuanya itu penuh makna,” papar Biby Alraen.

Hal yang sama juga di timpal oleh Rifky Balweel yang mana juga mengungkapkan hal yang serupa. Yang terpenting pernikahannya itu dapat bisa berjalan dengan lancar dan tak namun gimana ke depannya setelah sah menjadi pasangan suami istri.

“Nikah ya sama saja ya. Yang penting kan ke depannya itu bagaimana. Doakan saja ya semoga lancar semua,” ungkap Rifky Balweel.

Related posts