Rahasia Dibalik Daun Salam Yang Dapat Menebalkan Rambut Secara Alami

Rahasia Dibalik Daun Salam Yang Dapat Menebalkan Rambut Secara Alami

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Daya tarik pada seorang perempuan adalah pada keindahan rambut yang tebal dan indah semampai. Untuk sebagian wanita selalu mengiginkan memiliki rambut yang panjang serta tebal dan juga sehat. Namun, sebenarnya sungguh tidak mudah untuk merawat rambut dengan tipe seperti ini.

Nah apabila Anda tidak merawatnya dengan baik dan benar maka akan timbul permasalahan pada rambut yang mana dapat berdampak pada penampilan Anda, seperti misalnya ketombe, rambut lembap, rambut bercabang serta rontok.

Lalu bagi Anda yang memiliki rambut panjang dan tebal, tentunya dapat melakukan perawatan sederhana dengan cara menggunakan bahan alami yakni daun salam serta minyak kelapa. Untuk kedua bahan dapur ini ternyata dapat membantu Anda didalam merawat rambut serta membuatnya sehat dan juga bervolume.

Seperti yang dilansir dari laman kecantikan, pada Rabu (30/08/2017), Anda dapat menggunakan daun salam dengan cara dicampurkan menggunakan minyak kelapa untuk masker rambut. Caranya yaitu dengan mengambil 4-5 lembar daun salam setelah itu blender hingga hancur dan kemudian tiriskan. Setelah itu tambahkan 2 sendok makan minyak kelapa ke dalam mangkuk yang sama, lalu aduk hingga merata.

Setelah semua adonan tercampur rata, panaskan untuk beberapa saat, hingga hangat. Sekarang, masker rambut Anda sudah siap digunakan. Saatnya Anda dapat mengoleskan masker rambut tersebut secara menyeluruh dari akar ke ujung rambut yang ada.

Untuk cara penggunaan :

Oleskanlah secara merata masker pada rambut Anda dari akar hingga ke ujung. Setelah itu pijat kulit kepala Anda selama beberapa menit. Setelah itu Kemudian biarkan selama kurang lebih 15 menit.

Nah yang terakhir Anda dapat membilas rambut Anda dengan menggunakan air hangat serta menggunakan shampo. Lakukan perawatan tersebut secara rutin minimal setidaknya satu minggu sekali. Rambut Anda akan semakin panjang dan lebat. silahkan mencoba!

Related posts