Rela di Poligami, Ini Alasan Mengapa Istri Abdee Slank Tidak Mau Diceraikan

Rela di Poligami, Ini Alasan Mengapa Istri Abdee Slank Tidak Mau Diceraikan

Berita Aktual, Berita Entertaiment Hal yang mengejutkan tiba-tiba terjadi, seperti yang diketahui bila, Abdee Slank tiba-tiba saja mengajukan permohonan cerainya kepada sang istri yakni Anita Dewi Farida tepatnya pada Oktober 2017 yang lalu. Walaupun masih berkelumit, namun menurut penuturan dari Anita, perceraian tersebut terjadi karena adanya perbedaan prinsip diantara keduanya. Dan diakui juga oleh Anita, bila keberadaan orang ketiga di antara dirinya dan juga Abdee yang membuat rumah tangga mereka akhirnya retak.

“Pasti lah tahu kalau mereka itu sudah nikah. Dia sendiri yang bilang sudah nikah. Kalau saya sih pribadi, nikah aja nggak apa-apa tapi pihak sana malah meminta agar saya untuk diceraikan, dan itu parahnya. Kalau dia nggak minta saya diceraikan mungkin saya masih akan diam saja. Saya hanya ingin mempertahankan status karena masih memiliki anak,” tandas Anita Dewi Farida, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (23/04/2018).

Meskipun dirinya mengungkapkan harus berbagi cinta dengan wanita lain, Anita sendiri juga mengaku sudah ikhlas. Terlebih lagi kini fokusnya hanya untuk membesarkan anaknya, yakni Alanis Nurulizah.

“Awalnya memang berat banget, cuma ya mungkin dia mau mencari yang muda ya sudah silahkan saja karena aku juga mengurus anakku. Kalau wanita muslimah kan nggak apa-apa (dipoligami). Dan Di Islam juga nggak apa-apa kan?” tambahnya

Dengan adanya cobaan rumah tangga yang menimpa Anita memang diakui tidak hanya terjadi cuma sekali. Beberapa wanita yang datang dalam mengganggu kehidupan rumah tangga mereka diakuinya tidak menjadi masalah. Namun ketika sudah meminta yang namanya status sebagai istri sah, Anita menjadi berang dibuat.

“Suami saya sebenarnya ini orang yang baik cuma karena adanya tuntutan dari pihak sana yang minta saya diceraikan saja, itu pada intinya. Saya sebenarnya sudah berapa kali kayak gini, cuma yang dulu nggak ada efek apa-apa juga ya. Yang ini minta status resmi makanya bisa sampai ribut,” tandasnya.

Related posts