Remaja Disabilitas Tewas Pasca Jago Merah Lalap Habis 3 Rumah di Medan

Remaja Disabilitas Tewas Pasca Jago Merah Lalap Habis 3 Rumah di Medan

Berita Aktual, Berita Nasional – Tiga rumah yang ada di Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan, Medan, Sumut, diketahui dilalap jago merah pada Minggu (30/9), sekitar pukul 22.30 Wib. Salah seorang penyandang disabilitas dketahui tewas dalam peristiwa nahas tersebut.

Dan dari informasi yang dihimpun, tiga rumah yang terbakar tersebut berada di Jalan Tunda Pasar IX, Lingkungan III. Selain itu ada juga 2 unit sepeda motor yang ikut hangus terbakar. Sementara korban yang tewas dalam kebakarang tersebut bernama Andika (15).

“Korban diduga saat itu terjebak dalam kamar, kemungkinan sedang tidur lelap. Dia penyandang disabilitas,” ungkap M Yunus, Manager Tim Reaksi Cepat (TRC) Pusdalops BPBD Kota Medan, Senin (01/10/2018).

Adapun penyebab pasti dari kebakaran ini masih terus diselidiki. Namun dari dugaan sementara bila peristiwa itu terjadi lantaran adanya hubungan arus pendek listrik.

Setidaknya ada 12 unit mobil pemadam kebakaran yang telah dikerahkan ke lokasi untuk membantu menjinakkan si jago merah. Api kemudian berhasil dipadamkan pada Senin (01/10/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas pun segera langsung mengevakuasi jenazah korban. “Kita evakuasi korban ke rumah duka,” papar Yunus.

Related posts