Resmi Sandang Marga Siregar, Kahiyang Ayu Tampil Memukau Dan Sederhana

Resmi Sandang Marga Siregar, Kahiyang Ayu Tampil Memukau Dan Sederhana

Berita Aktual, Berita Nasional – Setelah sebelumnya kedua mempelai Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi suami istri, kini acara acara adat berupa pemberian marga atau Mangalehan Marga akhirnya dilakukan pada hari ini, Selasa (21/11/2017).

Tentunya dalam acara tersebut digelar langsung di kediaman dari Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar, yang beralamatkan di Jalan STM Ujung, Medan Johor, Sumatera Utara. Pada acara yang diselenggarakan tersebut terlihat telah ramai dipenuhi undangan yang hadir kala itu.

Dan hal yang paling ditunggu-tunggu adalah sewaktu sang pengantin wanita Kahiyang Ayu terlihat datang dengan menggunakan kebaya pink pastel yang tidak dipungkiri membuat penampilan dari Kahiyang Ayu menjadi cantik namun sederhana dengan polesan yang ada. Seperti yang diketahui Kahiyan Ayu menggunakan kebaya kartini klasik yang mana dipadukannya dengan menggunakan selendang brokat dengan warna yang seragam.

Selain itu untuk penampilan pada rambut Kahiyang Ayu ditata dengan gaya updo sehingga terlihat semakin elegan dan juga rapi. Sebagai hiasannya, Kahiyang Ayu juga menambahkan kalung dan juga anting hiasan berbentuk permata berwarna silver.

Lalu kemudian untuk makeup, Kahiyang juga terlihat sangat minimalis namun tetap terlihat memukau dalam sapuan makeup flawless. Adapun makeup yang digunakannya hanya berfokus pada riasan di mata. Kemudian pada bagian bibir, untuk lipstik yang digunakan bernuansa nude sehingga memberikan kesan natural.

Pada polesan yang diberikan tampak tidak terlalu banyak shading yang digunakan, hanya ada sedikit pada bagian hidung, dagu, dan juga pipi. Kebahagiaan dari puteri semata wayang Presiden Joko Widodo tersebut.terpancar ketika turun dari mobil dan terlihat dirinya melemparkan senyuman manisnya kepada para awak media wartawan.

Related posts