Rilis Album Baru Pasca Insiden Tabrakan, Taeyeon Dihujat

Rilis Album Baru Pasca Insiden Tabrakan, Taeyeon Dihujat

Berita Aktual, Berita Entertaiment Kabar tabrakan yang telah dilakukan oleh leader group SNSD,Taeyeon saat ini masih saja menjadi perbincangan hangat oleh para publik. Namun belum habis menjadi buah bibir kini Taeyeon kembali membuat netizen semakin geram, pasalnya setelah dirinya menjadi penyebab dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Gangnam, Seoul, dirinya dikabarkan akan meluncurkan album baru.

Terakhir kalinya, Taeyeon memang sempat untuk meminta maaf kepada publik soal insiden yang terjadi kala itu. Namun baginya, tak ada yang namanya keharusan untuk minta maaf kepada publik, karena yang paling penting yaitu cukup meminta maaf pada kepada para korban.

Di tengah kontroversinya tersebut, pemimpin girlband SNSD itu ternyata juga merencanakan akan merilis album pada akhir tahun ini. Adapun hal ini terlihat dari instagram pribadinnya yang pada Kamis (30/11/2017), ketika itu dirinya mengunggah video hitam-putih dengan tema bersalju.

Pada video tersebut terlihat Taeyeon begitu tampak cantik memukau dengan rambut panjang yang tergerai dan tertiup kencang. Bila didengar dari konsep musiknya sepertinya ini merupakan lagu untuk album spesial natal.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya bila Taeyeon memang telah berencana untuk melakukan perilisan album pada bulan Desember ini dan juga mengadakan yang namanya konser solo “The Magic of Christmas Time” pada tanggal 23 dan juga 24 Desember.

Namun alih-alih mendapat sambutan positif kini Taeyeon malah harus mendapat hujatan akibat perbuatannya tersebut yang dianggap tidak memikirkan perasaan orang lain.

“Aku rasa dia sudah sakit, dia tidak tahu malu,” tutur salah seorang warganet seperti halnya yang dikutip dari netizenbuzz.

“Bahkan ketika orang-orang yang ada di Korea sudah bersikap sentimen kepadanya, dirinya masih saja bisa mempromosikan dan menghasilkan uang di negara lain. Seleb ini tidak ada rasa takut sama sekali,” timpal yang lainnya.

Related posts