Rossi Berharap Vinales Tidak Jauh Lebih dari Lorenzo

rossi-berharap-vinales-tidak-jauh-lebih-dari-lorenzo

Berita Aktual, Berita Otomotif – Di balik pujiannya terhadap Maverick Vionales, ternyata Valentino Rossi menyimpan kegelisahan terhadap rekan barunya itu di Yamaha. Rossi berharap, Vinales tak akan lebih baik dari Jorge Lorenzo sepanjang musim ini.

Kegelisahan itu tentunya beralasan, di mana Vinales yang baru menunggangi Yamaha M1 tipe 2016 dapat menjadi pebalap tercepat pada sesi tes pasca balap di Valencia tahun lalu.

“Vinales adalah problem besar, saya berharap dia (Vinales) bakal sedikit lebih jelek dari Lorenzo. Tetapi harus saya akui dia memang sangat cepat, makanya saya berharap ia tak memperoleh hal yang lebih baik, ” ungkap The Doctor.

Kendati Rossi tak mengungkapkan ketakutannya secara langsung, akan tetapi Rossi mengakui kalau Vinales mempunyai potensi bear dikarenakan usianya masihlah muda dan dapat memberikan perlawanan kuat.

Senin (30/1) nanti, Vinales dan Rossi bakal kembali mengembangkan Yamaha M1 tipe 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Akankan Vinales kembali ‘mengasapi’ Valentino Rossi? Kita tunggu saja!.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts