Rumah Tangga Nafa Urbach Diambang Perceraian, Nama Nikita Mirzani Ikut Terseret

Rumah Tangga Nafa Urbach Diambang Perceraian, Nama Nikita Mirzani Ikut Terseret

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Dengan adanya perceraian dari Nafa Urbach dan Zack Lee tentunya kini kembali menyeret nama dari Nikita Mirzani. Maklum, sebelum Nafa Urbach mendaftarkan perceraiannya tersebut, sang suami awalnya sempat terciduk bermesraan dengan Nikita Mirzani di sebuah klub malam.

Pada video yang tersebar luas di media sosial, terlihat Nikita Mirzani dan juga Zack Lee saling merangkul dan hampir berciuman. Tentunya hal tersebut menjadi sorotan publik karena tentu saja Nikita Mirzani dianggap sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Nafa Urbach- dan juga Zack Lee.

Sewaktu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (25/09/2017), Nikita Mirzani juga membantah hal tersebut.

“Si Zack kan banyak berfoto bersama wanita lain. Kalau Niki kan teman aja, Nafa dan Zack juga tahu kami berteman. Tapi lantaran namanya Nikita ya jadi dibikin heboh kayak gimana gitu. Ya pastinya Niki diam aja, publik sekarang sudah pintar enggak usah dijelaskan lagi lah,” kilah Nikita Mirzani menjelaskan.‎

Selain hal tersebut, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa dirinya terakhir kali bertemu Zack Lee ketika bermesraan seperti dalam video tersebut. Setelah itu, Zack Lee memang ada sempat menghubunginya, namun tidak digubris, ungkap Nikita

“Ya itu sudah lama banget semenjak kejadian tersebut, dianya (Zack) hubungi beberapa kali. Tapi Niki enggak mau, seram ah habisnya. Orang kayak begitu saja dibilangnya Niki ini perusak rumah tangga. Padahal aku kan carinya (suami) yang kaya,” ungkap Nikita Mirzani setengah menyindir.

Kemudian bintang film Comic 8 itu juga enggan untuk berkomentar panjang lebr terkait dengan gugatan cerai yang dilayangkan Nafa Urbach terhadap Zack Lee. “Aku enggak mau komen ah, terserah saja. Nanti komen begini-begitu salah lagi kan. Aduh, malah,” ceplosnya.

 

Related posts