Rumor Bintang Goblin Gong Yoo Segera Menikah, Pihak Agensi Malah Bantah Keras!

Rumor Bintang Goblin Gong Yoo Segera Menikah, Pihak Agensi Malah Bantah Keras!

Berita Aktual, Berita Entertaiment Seperti yang diketahui bila sejak belakangan ini ada banyak banget seleb yang terendus oleh media bila tengah sedang berpacaran dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang malah mengumumkan terkait rencana pernikahan. Dan yang paling mengejutkan adanya Gong Yoo yang dikabarkan malah akan segera menikah dengan Jung Yoo Mi.

Dengan beredarnya kabar tersebut di dunia maya. terkuak bila adanya seorang netizen yang malah menuliskan bila bintang GOBLIN tersebut akan melakukan reservasi di Shilla Hotel yang merupakan venue wedding sederetan pasangan seleb, termasuk itu dengan Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo.

“Gong Yoo akan segera menikah~ Dirinya telah memesan Shilla Hotel kemarin, dan seseorang juga telah membocorkan informasi tersebut. Pernikahannya nanti bersama Jung Yoo Mi,” ungkap seorang netizen.

Terlepas dari pemberitaan yang ada serta menanggapi rumor yang tengah beredar, agensi dari Gong Yoo dan Jung Yoo Mi pun langsung angkat bicara. Mereka juga menegaskan bila terkait dua aktor yang bernaung di agensi mereka tersebut adalah pemberitaan yang tidak benar sama sekali.

“Kami juga merilis statement mengenai adanya rumor yang beredar di sosial media dan juga berbagai komunitas online saat ini. dan kemudian rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi yang sedang menjadi buah bibir di media masa adalah hal yang sama sekali tidak benar. Mulai dari saat ini, kami telah memastikan apabila masih ada rumoryangberedar maka pihak mereka tidak segan-segan untuk mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor dan komentar jahat lainnya,”tandas Soop Entertainment.

Seorang sumber dari agensi juga telah menjelaskan tentang hubungan sebenarnya dari Gong Yoo dan juga Jung Yoo Mi, “Rumor Gong Yoo dan Jung Yoo Mi itu sama sekali tidak benar. Mereka bahkan tidak seperti saudara, dan lebih kepada mencurahkan perhatiannya kepada saudara laki-laki. Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi itu sudah seperti adik laki-lakinya.”

Related posts