Rumor Perselingkuhan, Anak Sarita Labrak dan Jambak Rambut Jennifer Dunn di Pusat Perbelanjaan

Rumor Perselingkuhan, Anak Sarita Labrak dan Jambak Rambut Jennifer Dunn di Pusat Perbelanjaan

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Wanita mana yang mau cintanya dibagi, hal ini ternyata juga dirasakan oleh Sarita Abdul Mukti. kabar mengejutkan hadir dalam beberapa bulan yang lalu saat itu, Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi duri yang ada dalam rumah tangganya bersama suaminya, Faisal Haris.

Berdasarkan informasi yang beredar, wanita berusia 28 tahun tersebut digosipkan menjadi selingkuhan dari Faisal. Tidak berhenti sampai disana, ternyata perselisihan tersebut terus berlanjut hingga akhirnya memasuki babak baru. Seperti yang diketahui bila anak perempuan Sarita dan Faisal Haris diketahui melabrak Jennifer Dunn ketika sedang berada di pusat perbelanjaan. Tentunya untuk perseteruan tersebut tertangkap oleh kamera dan kemudian diunggah pada salah satu akun gosip yang ada di Instagram.

“Wuaaaah Mbak Jedun dilabrak sama anaknya Bunda Queen,” tulis keterangan dari salah satu pengelola akun gosip tersebut pada Sabtu (18/11/2017).

Pada video berdurasi singkat itu, Jennifer Dunn terlihat sedang melakukan antri pada sebuah toko. Dari belakang, tiba-tiba anak Sarita datang dan langsung mendorong punggung Jennifer Dunn dengan sangat keras. Sontak pesinetron berkulit putih itu pun terkejut.

“I hate you so much,” teriak anak Sarita setelah mendorong Jennifer. Jennifer Dunn kemudian juga mengeluarkan ekspresi penuh tanda tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Bukan hanya Jennifer Dunn yang terkejut, sejumlah pengunjung yang berada di lokasi kejadian ikut terperangah. Sementara itu, salah seorang pengunjung terlihat melerai di antaranya keduanya agar tidak terjadi pertengkaran yang lebih dalam.

Dengan adanya video tersebut sontak saja langsung memicu perhatian dari para pengguna media sosial. Tidak membutuhkan waktu yang lama, kurang dari 30 menit, video tersebut langsung ditonton oleh 300 ribu orang dan dibanjiri 6.000 komentar.

“Jadi anak itu memang harus bela ibunya, dan jadi perempuan harus berani, jangan takut sama perempuan seperti itu,” tulis komentar pemilik akun @priyankaluckydestami.

Related posts