Saling Sindir, Perang Adu Kata-Kata di Medsos Antara Nikita Mizani dan Mantan Istri Aming Menghebohkan Warganet, Ada Apa?

Saling Sindir, Perang Adu Kata-Kata di Medsos Antara Nikita Mizani dan Mantan Istri Aming Menghebohkan Warganet, Ada Apa?

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Kali ini warganet kembali dihebohkan dengan adanya konflik antara Nikita Mirzani dan juga Evelyn Nada Anjani yang merupakan mantan Istri dari Aming Sugandhi. Hal tersebut juga membuat Nikita Mirzani sempat menuliskan curahan hatinya di Instagram pribadinya, pada Senin (23/10/2017), perihal mengenai hubungan pertemanan yang dirusak. Ternyata diantara Nikita dan juga Evelyn Nada Anjani sempat terjadi yang namanya adu perang mulut.

Adapun hal tersebut terungkap lewat beredarnya sebuah video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah, saat itu tampak Evelyn Nada Anjani dan juga Nikita Mirzani bertengkar. Pihak Niki juga sempat menyebut kalau pertemanannya dengan Aming itu dirusak oleh Evelyn.

Dengan adanya hal tersebut, ternyata mantan istri Aming tidak terima dibilang seperti demikian, dirinya pun langsung membalasnya dan sempat melontarkan kata-kata kasar di muka Nikita Mirzani dan di depan publik.

Tentu saja hal tersebut membuat Nikita Mirzani menjadi emosi, dirinya pun hampir saja memukul Evelyn. Namun untung saja, kru yang ada di studio langsung melerainya dan menahan ibu dua anak tersebut untuk mencegah tindak kekerasan yang ada.

Dalam Instagram Story-nya tersebut, Evelyn Nada Anjani pun menyebutkan bila Nikita Mirzani merupakan jagoan. Evelyn juga menyebutkan bila perbuatannya itu mewakili banyak orang banyak.

“Gue cuma wakilin perasaan bnyk orang yang ada di indonesia yg pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang masa dikatain doang ngambek sih jawara…wkwkwk #cemen ah,” tulis Evelyn seraya menyindir

Tidak mau tinggal diam, Nikita Mirzani pun tidak mau kalah dam mulai membalas di Instagram Story-nya. Wanita yang diketahui telah dua kali menjanda ini pun memaklumi peristiwa yang terjadi kepadanya.

“Air susu di bls dengan air tuba itu udh biasa shaaay dan sering terjadi di kota2 besar. Itu semua tergantung akhlak dan kepiribadian masing2.”

Related posts