SBY ” Apa Saya Masih Boleh Tinggal Di Negeri Sendiri “

sby-apa-saya-masih-boleh-tinggal-di-negeri-sendiri

Berita Aktual, Berita Nasional Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY kembali mencurahkan perasaannya di Twitter. Ia mengeluhkan ada demonstrasi di tempat tinggalnya, lokasi Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam satu diantara kicauannya, SBY melemparkan pertanyaan untuk Presiden Jokowi serta Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

” Saya ajukan pertanyaan kpd Ayah Presiden & Kapolri, apakah saya tak mempunyai hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya punyai? *SBY*, ” catat SBY dalam account Twitter-nya, @SBYudhoyono.

Sebagai warga negara, SBY mengakui menginginkan memohon keadilan. ” Saya cuma memohon keadilan. Masalah keselamatan jiwa saya, seutuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*, ” catat SBY.

Terlebih dulu, SBY mengakui tempat tinggalnya didatangi beberapa ratus orang pada Senin sore. ” Saudara-saudaraku yg menyukai hukum & keadilan, sekarang ini tempat tinggal saya di Kuningan ” digrudug ” beberapa ratus orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*, ” cuit SBY.

mengakui tak memperoleh pemberitahuan dari polisi berkaitan ada tindakan dirumah yang didapatnya dari negara. ” Terkecuali negara telah beralih, Undang-Undang tidak bolehkan unjuk rasa dirumah pribadi. Polisi juga tak memberitahukan saya. *SBY*, ” ungkap SBY.

” Tempo hari yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa untuk ” Tangkap SBY “. *SBY*, ” catat SBY.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts